Archives

All posts by Mbah (‾ϖ‾) Dukun

Valentino Rossi … Mesin Jualan

kehilangan Fabio Quatararo bukan berati kiamat, karena setelah di lepas oleh Movistar VR46 bukan berarti tanpa opsi, karena sebenarnya Rossi masih bisa balapan bahkan hingga tahun 2023.

valentino Rossi bisa balapan sampai tahun 2023 meski menurut mbah sih itu rada maksa, namun rossi masih punya potensi untuk menaikan pamor motogp

Menaikan pamor SIC

meski memiliki Franco morbidelli, bukan berarti cukup, SIC yang berbasis di malaysia sendiri masih butuh nama, dan tidak seperti thailand yang merupakan kandang dari Marc Marquez, malaysia adalah kandang dari Fans VR46

artinya adalah berita baik dari segi marketing untuk SIC jika mereka memiliki pembalap sekaliber valentino Rossi!

SC-Project

pabrikan yang notabene merupakan rekanan dari HRC, SC project merilis knalpot khusus buat Honda CBR1000RR dan RR-R. yup mereka merilis knalpot dengan desain minuman kaleng berbahan kombinasi titnaium dan karbon

knalpot SC Project sendiri adalah knalpot buatan italy, yang terkenal dengan desain unik, yang mengkombinasikan bahan titanium dengan muflet karbon

penjualan membludak

di prediksi penjualan Honda CBR 1000 RRR edisi 2020 ini akan jauh lebih baik dibandingkan edisi sebelumnya, mengingat Honda CBR 1000 RR-R adaah motor dengan desain yang 100% baru sementara edisi 2016-2019 lebih merupakan major update

makanya gak heran jika SC Project tidak buang waktu melakukan R&D untuk motor honda terbaru iniz

Tim Gressini … Kental dengan Juara dunia

kita gak bicara kelas motogp. namun di kelas moto3 gressini gak boleh di pandang sebelah mata. Maklum, di musim 2018 Gressini moto3 berhasil menjadi juara dunia di kelas moto3

siapa pembalapnya? siapa lagi kalo bukan Jorge Martin, yang kini menjadi pembalap papan atas di kelas moto2 …

Gressini punya potensi besar

Tim gressini sendiri sebenarnya juga punya potensi besar, terbukti mereka berhasil menelurkan nama nama besar termasuk Sete Gibernau, Marco Melandri dan ironisnya dua Almarhum, Daijiro Kato dan Marco Simoncelli.

tetapi jika saat ini gressini struggle di motogp karena mereka juga bagian tim R&D buat Aprilia di MotoGP. seandainya mereka bukan tim R&D dijamin Tim Gressini bisa menjadi saingan atau lebih unggul darintim Petronas SIC atau Pramac Ducati …

Alex Rins dan Joan Mir Bakal kemari

memang suzuki tidak merilis motor balap mereka di Indonesia, tetapi bukan berarti fans MotoGP nasional tidak bisa bertemu pembalap mereka, apalagi fansboy suzuki. Karena Alex Rins dan Joan Mir dipastikan bakal ke tanah air dan bertemu fans mereka

Alex Rins merupakan salah satu pembalap papan atas motogp musim lalu, dan sudah mengantungi 2 kemenangan dan merupakan pembalap MotoGP suzuki tersukses di era 4 tak

Gimana suzuki musim ini?

memang saat ini membahas MotoGP kita membahas siapa yang bisa bersaing menghadapi Marc Marquez, Selain Dovizioso, nama Alex Rins merupakan Individu yang terbukti bisa mengalahkan Marc Marquez, jadi mestinya nama ini tidak boleh dilupakan, selain Fabio Quatararo dan Maveric Vinales .

selama performa GSX-RR masih konsisten seperti musim lalu, tinggal kita lihat gimana mereka musim 2020 ini

Honda CBR 1000RR-R

Honda big wing sudah dipastikan merilis Honda CBR 1000RR , kok bisa? maklum memang dari dulu Honda AHM memang konsisten merilis motor ini di Tanah Air.

mulai dari Honda CBR1000RR-SP, Honda CBR1000RR-SP1 dan kemungkinan besar juga Honda CBR 1000 RR-R … jadi ini soal kapan bukan lagi soal akankah

Harganya berapa?

kalo segitu yakinya, kira kira berapa bakalan honda AHM membandrol Motor Ini? estimasi mbah tidak akan jauh dari angka 700 jetian. Maksimal 800 jeti. lah jauh dong? ya memang soalnya kondisi ini relatif dengan pajak dan nilai tukar rupiah yang beredar di pasaran sih.

lalu kapan? estimasi mbah sekitar bulan Juli atau disaat GIIAS deh, karena kalo bicara IIMS kok optimis banget ya