No menu items!
No menu items!
More

    Suzuki Burgman 125 sudah di perkenalkan … kedepanya gimana?

    iklan
    iklan

    Suzuki Burgman 125

    jauh sebelum di pajang di PRJ, suzuki sudah memamerkan suzuki Burgman 125 di kalangan internal, dan akhirnya setelah dibuat menunggu sampe titik penasaran, Akhirnya Suzuki merilis Burgman 125 di pasaran

    suzuki burgman sendiri yang dipamerkan berbasis suzuki burgman 125 yang sudah dirilis di India … tapi sudah menggunakan konsep jepang abis! ala maksi skutik dan ban kecil

    Now What?

    nah pertanyaanya adalah now what buat suzuki? apakah mereka hanya memancing presepsi publik dengan memajang Burgman 125 atau mereka memang berencana memajang Burgman 125 /150 / 200 yang merupakan produk global?

    yang jelas suzuki sendiri memang memiliki langkah unorthodox dalam merilis produk terbaru mereka … kita lihat nanti

    Artikel Terbaru

    Dovizioso ke Gresini Aprilia?

    Gresini aprilia ketiban durian runtuh makin aneh, namun masuk akal ketika dovizioso memilih atau bergabung dengan tim aprilia Gresini untuk musim...

    Honda ADV rilis warna baru

    Honda Adv Rilis warna baru motor sensasional tahun 2019 Honda ADV kembali mengalami update. yes motor trobosan yang merupakan varian kecil...

    Rossi take over Avintia ?

    Valentino Rossi take over Avintia? berita bombshell sekali lagi, dimana Valentino Rossi dikabarkan hanya satu musim bersama petronas kemudian mengambil alih Avintia (esponsorama) dan menggantinya...

    Honda HRC … Kelar !

    tanpa marc ... Honda bisa apa? tanpa kehadiran marc marquez, bisa dibilang honda bisa apa? Gak bisa apa apa, gak berkutik...

    Related articles

    4 Comments

    1. minat nih..modelnya lumayan..urusan kaki kaki yg kena polio gampang..bengkel modif betebaran untuk ganti velg dan arm

    2. Mbahee, lu kalau bikin artikel udah kayak status facebook! Udah nggak kayak dulu, males gua bacanya!

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here