No menu items!
No menu items!
More

    All New Honda CBR150R Kini Hadir dengan Desain dan Perfoma Baru

    iklan
    iklan

    IMG_3099

    All New Honda CBR150R Kini Hadir dengan Desain dan Perfoma Baru

    akarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model sport berperforma tinggi All New Honda CBR150R dengan mesin terbaru yang merupakan inti dari motor sport sejati, chassis terbaru yang ringan, serta desain agresif yang menghadirkan sensasi berkendara sejak pandangan pertama. Perubahan di setiap bagian motor sport Honda ini untuk satu tujuan yaitu memberikan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan balap maupun di jalan. Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara .“

    Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan.  Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap semakin mempertegas karakter racing yang agresif.  Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

     

     

    IMG_1476

    Livery Motor Balap

    All New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled).  Performa yang dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) di 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm (1,40 kgf.m) / 7.000 rpm. All New Honda CBR150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik.  Setting khusus untuk di putaran tinggi agar berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

    All New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.500.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.100.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.300.000,- . Model baru ini mulai di distribusikan oleh AHM pada Maret tahun ini dengan target penjualan sebesar 7.000 unit/bulan.

     

     

    Artikel Terbaru

    Satu Tim 2 Livery, LCR

    Alex Marquez alex marquez hadir di LCR menggantikan Cal Crutchlow. Juara dunia Moto3 dan Moto2 ini di "geser" ke LCR oleh...

    Fausto gresini … R.I.P

    kabar duka dari MotoGP kabar duka terjadi di MotoGP, sosok legenda motoGP Fausto Gresini meninggal dunia di usia 60 tahun setelah di rawat dirumah sakit...

    Pembalap Federal Oil Gresini 2011 …

    Siapa saja mereka ? sudah satu dekade lebih Federal Oil bekerja sama dengan Gresini. banyak pembalap yang membawa tim dengan...

    Honda AHM rilis livery Tri Color

    HRC-TRI COLOR warna tri color atau istilahnya tiga warna. yaitu warna Merah, Putih dan Biru tiga warna ini memilikim makna khusus...

    Related articles

    20 Comments

    1. “torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik”

      ——————

      ngoahahahaha

      jadi
      atas nya BENGEK ya mbah?
      DOHC BENGEK
      RASA VERZA dikasih fairing

      ngoahahahaaharha

    2. kalau dilihat2 penampilan Agnes-Monica terkesan meniru Madona.gerak tarinya energik.tapi biar dianggap meniru lebih enakan lihat Agnes-Monica.kenapa?Selera kebanyakan orang ya”Teen”ndak tahu kalo lo suka yg”Granny”(Teen=CBR;Granny=R15 dan Lo=FBY)Ngoahahahaha.

    3. Diameter X Langkah beda 0,5mm panjangan langkah termasuk Overstroke.0,5mm itu banyak tapi lebih banyak yg ber Mili-Mili Meter.Ngoahahaha.okelah maling 1ekor ayam sama malingnya dgn maling 1truk ayam.sama2 Maling.Ngoahahaha.Gue makan gado2 kejatuhan tahi cecak tanpa lihat ketelan.Elo makan gado2 kejatuhan tahi Gajah tetap diHabisin.Ngoahahaha.

    4. R15 itu emang nenek2 tp sekelas dengan Lady Galadriel, sedangkan CBR Lokal itu setara dgn lady arwen, lebih sekel dan kliatan cantik tp the most fairiest tetep Lady Galadriel. apalg klo udh menyangkut pertarungan (balapan). Lady Galadriel itu diatas Lady Arwen, dalam hal skill dan magic. Bahkan melebihi Lord Elrond (CBR Lawas) yg notabene bapaknya sendiri

      ngoahahaha

    5. Org yg kemampuan dan skillnya diatas Lady Galadriel cm Maiar alias 250cc keatas. klo cuma elvish, orcs, atau manusia biasa sih cetek.

      apalg cm Nazgul (Sonice), cetek. kenceng di awal doank sisanya ditempeleng Lady Galadriel aka nenek2 dri First Age.

      ngoahahaha

    6. Mas Bro Pengamat biasanya suka yg berlangkah pendek.yg paling dia suka mesin Suzuki lalu Honda dan terpanjang langkahnya punya Yamaha.oke itu pecinta Overbore sejati.lalu kalo koar2 suka overbore tapi senang R15?namanya apa?????????Ngoahahahaha.

    7. Lampu dan fairing depan lama2 dilihat masih jauh kerenan R25 walau sama2 menyipit cuma menang trend LED yang ngak semua orang menyukai (contoh kasus NCB dan Sonic jeblok penjualannya)

      33jt kemahalan mesin downgrade dari cbr150 k45 sebelumnya. Saya lihat memang jok terlalu rapet dengan spilt seat kalau track day pasti pembalapnya bisa2 duduk di jok belakang. (pantes R15 jarak lebih panjang antar jok dan spli seatnya memang design R15 racing instinct)

      momok penyakit dohc overstroke susah netral kalau ngak pake oli mahal memang menakutkan konsumen.

      Overall setelah sekian banyak saya lihat foto2 para blogger tampang depan ke tangki masih cakepan dan serasian CBR150 k45. Padahal CBR150k45 tinggal sipitin lampu depan rubah jok belakang split seat tapi yang tidak terlalu runcing udah keren ditambah mesin yang masih Overbore jelas lebih Value for Money.
      Produk New CBR ini Sesuatu yang Sangat blunder harga 33 jt udah dapat Ninja mono dan cbr250 sekend masih muluss yang jauh lebih powerful dan ngak malu-maluiin powernya bisa parkir di parkiran 250cc di mall pula.

    8. susah kalo ngomong sama orang yg suka Janda….Ngoahahaha.kalo ngomongin janda kita adu sama janda,Ngomongin Perawan ya sama Perawan.kalo Perawan rasa Janda banyak,kalo Janda masih Perawan kaga Mungkin.Waduh maaf ngelantur kemana2…..Ngoahahaha.apa sih patokan Value???sono beli P200NS,biar motor apapun kalah.juga Viar 200cc dan 250cc.jadi Lo ngomongin Value aja sama yg beli F4CC.sono ceramahin dia.Ngoahahaha.makanya yg kaga punya Stok duit selalu bilang kalah Valuenya.sama dgn Petani bilang bagusan beli GL Max dan Supra X dari pada beli CBR.lebih Value an beli Sapi sepasang,bisa beranak.Ngoahahaha.standart ekonomi orang berlapis lapis kaya kue lapis ditumpuk berlapis-lapis dilapis lagi kue lapis berlapis-lapis dilapis la…..Ngoahahaha.

    9. Ayam Jago dan Bebek minggir keSangkar belakang.ini kelas burung Merak.buat menambah kegantengan,taro ditaman depan buat dipandang orang.Ngoahahaha.

    10. paling enak itu Kaos Oblong,kaga pake kerah ndak ribet menyerap keringat.tapi kenapa ada yg jualan Kemeja dan Batik.lain segmen Mas Bro.jadi adu aja siOverstroke 0,5mm yg modelnya lebih Fresh dgn siVery very,more Overstroke yg sudah kuno.Ngoahahaha.

    11. dewa (ori) otaknya cerdas…….
      klo roy otak udang sma jg gak tamat.
      komen gak mutu .keliatan level otak roy kayak tk kecil

    12. dewa (ori) otaknya cerdas…….
      klo roy otak udang sma jg gak tamat.
      komen gak mutu .keliatan level otak roy kayak tk kecil

    13. roy mah efebeye garis kerass yang ngakunya punya motor sijuki…kerjanya mantengin blog yang ada artikel tentang honda langsung dibece…budaknya yahama….ah..ah..ah..

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here