sponsor indobikermags

Jika mau menguasai Segmen Sport, Honda AHM harus serius main di Big Bike

image8

Segmen Sport … segmen yang masih belum bisa di kuasai honda

bicara ambisi menguasai segmen, honda memang jagonya. tetapi untuk segmen sport mereka masih jauh dari  layak untuk menguasai segmen tersebut. karena untuk di segmen big bike, kawasaki masi menjadi raja, dan di kelas 150-250 yamaha masih terlalu kokoh untuk digoyang oleh honda.

pasalnya bermain di segmen ini Honda sendiri sudah cukup lama mencoba mendobrak dan dimata mbah langkah mereka masih belum effektif. salah satunya adalah di segmen motor besar. ingat ini adalah segmen pancingan dan mercusuar. satu line up bisa mengangkat linup dibawahnya!

afblog1

Line up yang sekarang … masih kurang !!!

sebuat saja line up big bike honda saat ini. CB500F & CB500X memang menjadi sapi perah bagi honda ahm. motor tersebut memang laku, tapi sebenarnya tidak cukup memberi impak pada line up dibawanya. khususnya pada CB500X, karena honda memang tidak punya produk yang berkapasitas dibawah itu. aritnya line up tersebut hanya punya value jual tapi tidak ada value strategis.

sementara jika ingin memiliki value stategis, motor tersebut tidak perlu laku banyak tapi harusnya produk tersebut memiliki impak psikologis. nah! ini yang ada dari Yamaha. R1m memang sangat sedikit. pembelinya pun bukan FBY, tapi impak kebawahnya luar biasa ! nah!

Discover a hidden easter egg

5 COMMENTS

  1. Luar biasa brita Recallny, Mbah? Smpai2 pentoln2 Fby tiarap brjamaah kyk burung unta…. Mnaruh muka d lubang zamban!

    Kabor sipat kuping ah… ?

  2. Betu,betul,betul.hanya perumpamaan belum tepat.karena Sport 150cc sukses duluan sebelum R1M keluar dan R1M belum bisa dibilang Sukses karena kalah jumlah penjualan dari H2.yg tepat itu BigBike KMI mengangkat penjualan 250ccnya bahkan pemilik KLX150pun punya kebanggaan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga