sponsor indobikermags

Valentino Rossi akan mengunakan helm AGV yang berbeda tiap serinya …

IMG_9340

AGV berencana memberikan Rossi helm berbeda tiap serinya …

bicara soal Helm, Helmet lover pasti akan suka, karena kabarnya Rossi akan menggunakan helm AGV Pista yang berbeda di setiap serinya. mulai dari seri Qatar sampai seri Valencia. jadi renacanya akan ada total 18 helm agv terbaru yang bakal dirilis di pasaran oleh AGV …

salah satu helm terbaik Valentino Rossi menurut mbah adalah Helm AGV pista Nemo, yang sempat mbah bahas di bulan september lalu. meski hasilnya kurang menyenangkan buat VR46 sendiri.

IMG_9389

Tapi … something “Fishy” …

ada satu hal yang cukup mengganjal buat mbah. jika VR46 dan AGV berencana menggunakan helm yang berbeda di setiap seri pada musim balap 2016 ini, bisa saja ini akan menjadi musim terakhir Valentino Rossi di MotoGP. kenapa? karena bagaimanapun 18 helm yang berbeda akan menjadi stok penjualan AGV yang tidak ternilai untuk beberapa tahun kedepan ! nah !

makin mencurigakan karena musim 2016 kontrak Valentino Rossi di Yamaha akan habis. nah gimana dong ? ya asal rossi dapat 10 kemenangan lagi di musim 2016 itu lebih berharga daripada gelar ke 10 doi … rekor ini rekor !

Discover a hidden easter egg

10 COMMENTS

  1. Setahun cuma 18 corak Helm yg bakal diProduksi baru.coba bandingin dgn Remaja Japan yg punya penghasilan menjual Celana Dalam bekas pakenya.sehari berapakali ganti.kalo setahun bisa seribu.dimasukin Plastik+Foto dapet duit jajan,ndak repot cuci.Ngoahahaha.

  2. yakin bgt andai rossi musim depan bisa dapet paling tidak 5 kemenangan saja, pasti dia akan terus balap di musim selanjutnya, krn dia gk bakal bisa tidur nyenyak, klo tinggal menyisakan 5 kemenangan dr rekor jumlah kemenangan “abadi” milik agos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga