sponsor indobikermags

Akses sebagai Blogger … Adalah Segala Galanya !!!

image3

Akeses itu dari mana ? Gak bisa sembarangan cyn!

balik lagi, meliput bukan berarti berkunjung. karena jika statusnya adalah pengunjung kita akan memiliki amat sangat banyak keterbatasan. mulai dari daerah yang bisa di masukin (Limited Access) , fasilitas (Media, VIP room) hingga yang paling sederhana, waktu kehadiran. karena dengan waktu yang salah dipastikan liputan akan berantakan.

artinya akses unlimited, perfect timing tersebut hanya bisa didapat dengan adanya status sebagai media (blogger) yang di akui penyelenggara even. dan disinilah blogger profesional atau dolariah punya keunggulan mutlak ! Ngoahahahahaha

image9

Sponsor … mustahil tanpa adanya sponsor ! Cuma bedanya Pribadi atau Invitation

oke, disini mbah sedikit buka bukaan. dari beberapa blogger mbah bisa mencontohkan Blogger seperti IWB, TMC, Stephen Langitan, gus Tri dan Mbah sendiri. Sebut saja TMC. Akses yang didapat TMC di MotoGP adalah karena kang taufik adalah Blogger resmi yang terakreditasi dan diakui oleh Dorna/MotoGP. sementara mbah di MotoGP karena dukungan sponsor alias Ohlins.id . Sementara di WSBK kang Taufik dapat dari Shell sementara mbah dari MvAgusta-Pirelli. Nah ! Even boleh sama tapi sumber akses beda beda! Gimana bisa dapatnya ?

nah ini kembali ke beberapa tahun yang lalu, tepatnya ditahun 2010 lalu, ketika Mbah, Kang Taufi, Juragan Rondo dan Stephen Langitan berkesempatan meliput ADW (Asia Ducati Week) disitu  sungguh seru, aksesnya beda beda. Mbah dapat dari Ducati Supermoto, Gustri dan kang Taufik dapat dari Shell sementara SL dari Tourism Malaysia. dan kalau gak karena even tersebut gak mungkin blogger sekarang bisa bisa wara wiri seperti sekarang !

Discover a hidden easter egg

19 COMMENTS

  1. inti dari artikel ini adalah, triatmomok adalah blogger dollariah yang gak mau ngaku dan mencoba mengembesi blogger dollariyah lainya karena akses dia berkurang, akses berkurang dollar berkurang, gagal kawin lagi dia

    ngoahahhahah

    ciao

  2. Kalau jadi Blogger Motor paling2 dapat akses Nonton Balap,Pameran,lihat Pabrik dan dipinjami Motor test ride.jadi kepingin jadi Blogger Dunia Model.siapa tahu dapat Akses lihat ruang ganti atau Test Ride Model.Ngoahahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga