sponsor indobikermags

Honda CBR1000RR SP … daily Test Ride !!!

  
Pinjaman Test Ride … Honda CBR1000RR SP

Apa jadinya kalau ketemu lagi dengan motor yang dipakai touring di bali? Nah ini dia, mbah ketemu lagi sama Honda CBR1000RR SP, cuma kali ini situasinya beda, karena mbah dipinjamkan untuk waktu lama … Dan bukan untuk keperluan touring.

Yup, CBR1000RR ini mbah akan gunakan untuk keperluan harian, sebagai pengguna superbike untuk harian, dan bagiamana jika dibandingkan dengan superbike Eropa!

  

Testnya bebas !!!

Testnya tidak sebatas penggunaan secara fungsi , tetapi juga bagaiamana respon pengguna big bike terhadap motor superbike flagship Honda AHM ini. Karena ibaratnya uji coba, inilah test pasar sesungguhnya.

Okeh, motor ini rencanya mbah akan gunakan tidak cuma jarak dekat, tapi jarak menengah, termasuk menghadiri event event big bike ! Oke CBR1000RR SP this is the real test!

Discover a hidden easter egg

28 COMMENTS

  1. Iyalah Mbah. Ente mbahas ginian aja, lebih pantes. Yg kecil2 kasihin bloger laen aja. Lagian Ente kalo naekin yg kecil2 malah kayak Circus Bear…

  2. Nah, this is it…
    ini kan motor yang katanya tidak dilakukan major change yang katanya juga basisnya masih sama sejak edisi awal 2008, yang katanya desainnya timeless itu.
    Kalo misalkan dibandingkan sama R1M 2015 kira-kira menurut mbah dukun KASTA-nya Lebih Rendah mana?
    Atau jangan-jangan karena ini motor adalah produk dari pabrikan terbesar dan yang punya nama besar pula maka KASTA-nya jadi lebih tinggi (dibanding R1M 2015 yang kata siMbah KASTA Rendahan itu) meskipun secara harga lebih rendah dari R1M 2015.
    Kita akan lihat kedepannya nanti apakah siMbah berani bilang bahwa produk motor ini juga termasuk KASTA Rendahan atau kagak X))

    • kemane aje bang? maren2 disentil segitu pedesnya si cbr ama mbah situ gak liat? atau terlalu sibuk nyembah2 roda besi berjalan?

  3. Ketahuan siapa Wong Edan yg pake GS ke acara MV dan Pake CBR keAcara MV.kalo bagi Wong Edan semua SAH dan Pantas.Ngoahahaha.becanda Mbah.

  4. motor jepang mah kastanya selalu rendah

    motor jepang = kesempurnaan
    motor eropa = emosi dan gengsi

    motor yg terlalu sempurnya = terlalu value = emosi ilang

    liat aja kamera, eropa, cuma rebranding dari produk jepang aja harganya nggilani

    ngoahahhaha

    • salahnya motor jepang itu , dia perfect tp unlimited product
      menangnya motor eropa (italy) itu sebenernya cuman di limited editionnya doang, imo.

  5. Motor kasta rendah ini mah hehe

    Cie mbah dukun takut blg CBR kasta rendah, ntar mbah makan dari mana kalau ga di suap sm AHM? ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga