No menu items!
No menu items!
More

    Honda CBR1000RR-R kapan masuk sini!

    iklan
    iklan

    Honda CBR 1000RR-R

    Honda big wing sudah dipastikan merilis Honda CBR 1000RR , kok bisa? maklum memang dari dulu Honda AHM memang konsisten merilis motor ini di Tanah Air.

    mulai dari Honda CBR1000RR-SP, Honda CBR1000RR-SP1 dan kemungkinan besar juga Honda CBR 1000 RR-R … jadi ini soal kapan bukan lagi soal akankah

    Harganya berapa?

    kalo segitu yakinya, kira kira berapa bakalan honda AHM membandrol Motor Ini? estimasi mbah tidak akan jauh dari angka 700 jetian. Maksimal 800 jeti. lah jauh dong? ya memang soalnya kondisi ini relatif dengan pajak dan nilai tukar rupiah yang beredar di pasaran sih.

    lalu kapan? estimasi mbah sekitar bulan Juli atau disaat GIIAS deh, karena kalo bicara IIMS kok optimis banget ya

    Artikel Terbaru

    Saat Tim Satelit lebih kuat dari Pabrikan

    Sete Gibernau 2003-2004 / Telefonica Movistar Gresini Honda yah ini adaah saat dimana tim satelit lebih kuat dari tim pabrikan. Saat dimana Tim Telefonica Movistar...

    Dovizioso, masih serius

    Dovizioso masih serius latihan berbeda dengan pembalap lainya, yang masih bingung akankah lanjut balap atau memilih pensiun, Dovi sendiri masih sangat...

    Armada Honda HRC

    Marquez Brother - Pol dan Nakagami yang menarik musim ini Honda mengikuti langkah ducati yang menyebarkan peta kekuatan mereka, Marc Marquez jika dia sudah 100%...

    MRTI … Harapanya bagaimana?

    SAG-MRTI gimana peluang MRTI di moto2 musim ini? terus terang aja moto2 ini adalah ajang balapan yang sangat kompetitif. tidak terkecuali...

    Related articles

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here