No menu items!
No menu items!
More

    Karel Abraham, Sebenarnya itu yang paling PAS !!!! Buat Biker !!!

    iklan
    iklan

    H Karel Abraham SH

    oke, kesampingkan Marquez, Rossi atau Paduka Jorge, mereka balap buat makan, kalaupun sekarang mereka jadi Sultan itu karena mereka usaha keras dan prestasi … dan itu normal. Tapi jika melihat Sultan Karel Abraham SH itu beda …

    oke sejauh ini memang hanya ada dua pembalap motogp yang memiliki gelar Formal, yaitu Dokter Gigi, Miguel olievera dan Haji Karel Abraham. Sarjana Hukum / advocat …. nah

    Sekedar Hobby, namun Berprestasi

    oke bicara Karel Abraham, bagi dia balapan motogp adalah sekedar Hobby, seperti di kita yang balapan di IRS MP10 atau ITS SBK Class, cuma karel melakukanya di motogp! dan dia gak bisa dibilang pelan! ya iyalah mana ada pembalap motogp pelan??? dan secara prestasi pun dia pernah juara seri di Moto2 Valencia 2010. dan ini sudah lebih baik dari Aleix Espargaro lho! Setidaknya! dan jika anda cuma Hobi namun lap time anda hanya terpaut 2-3 detik di belakang Marc Marquez apa ga hebat coba?

    nah makanya, menurut mbah memang Karel Abraham ini memang oke banget, balapan, Hobbi namun gak malu maluin!

    Artikel Terbaru

    Dovizioso ke Gresini Aprilia?

    Gresini aprilia ketiban durian runtuh makin aneh, namun masuk akal ketika dovizioso memilih atau bergabung dengan tim aprilia Gresini untuk musim...

    Honda ADV rilis warna baru

    Honda Adv Rilis warna baru motor sensasional tahun 2019 Honda ADV kembali mengalami update. yes motor trobosan yang merupakan varian kecil...

    Rossi take over Avintia ?

    Valentino Rossi take over Avintia? berita bombshell sekali lagi, dimana Valentino Rossi dikabarkan hanya satu musim bersama petronas kemudian mengambil alih Avintia (esponsorama) dan menggantinya...

    Honda HRC … Kelar !

    tanpa marc ... Honda bisa apa? tanpa kehadiran marc marquez, bisa dibilang honda bisa apa? Gak bisa apa apa, gak berkutik...

    Related articles

    6 Comments

    1. gara gara artikel ini, jadi kepo alex espargaro….
      ternyata doi ga pernah juara seri blasss. 1 kali podium moto2, dan 1 kali podium motogp. beda banged sama adeknya yang juara dunia moto2.
      pertanyaannya,,kok bisa doi masuk motoGP?

    2. wah, bagi pendukung ahoax si penista agama

      karel abraham adalah kaum intoleran dan radikal mbah

      padahal yg radikal dan intoleran itu si penista yg impotensi, kegoda ajudan muda, terus fitnah bini tuanya selingkuh, wkakakka

      btw si penista dapet komisaris karena di angkat si taipan yg neken jokowi bikin ahoker bacin seneng mbah, doi lupa yg menjarain ahoax dapet jatah wapres

      • Ngomong apa kau bodat ????
        Udah gila kau ya…
        Inj masalah balap kok masalah ahok ??
        Kau lahir dari pantat ayam ya …

    Leave a Reply to theblogname Cancel reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here