No menu items!
No menu items!
More

    serius … lama gak pake Ducati Panigale itu sulit

    iklan
    iklan

    Dari Inline 4 ke L2 …

    bicara naik motor superbike, hi performance itu gampang gampang susah. Apalagi kalo udah terbiasa pake motor 4 silinder inline mendadak pake mesin L2 1200cc hadeh! gak gampang !!!

    permasalahan terbesar gak cuma soal karakter mesin tapi juga size motor yang beda total. Mesin 4 silinder motornya gambot sementara mesin 2 silinder L twin itu ramping banget dan ini ngaruh banget

    makin kusut karena tangkinya kecil

    belom lagi urusan tangki. Alasan utama kenapa gak pede naik motor tangki kecil adalah motor ini bener bener ga punya tangki tapi torsi gede. maklum yang paling berasa adalah ketika nikung. yang terbiasa ngandalin grip di tangki mendadak itu hilang. badan pun jadi tumpuan.

    ya memang gada yang bilang panigale pelan, tenaga diatas 190hp sih ada disini cuma kalo ga pede ya sama juga bohong … butuh penyesuaian

    Artikel Terbaru

    Dovizioso ke Gresini Aprilia?

    Gresini aprilia ketiban durian runtuh makin aneh, namun masuk akal ketika dovizioso memilih atau bergabung dengan tim aprilia Gresini untuk musim...

    Honda ADV rilis warna baru

    Honda Adv Rilis warna baru motor sensasional tahun 2019 Honda ADV kembali mengalami update. yes motor trobosan yang merupakan varian kecil...

    Rossi take over Avintia ?

    Valentino Rossi take over Avintia? berita bombshell sekali lagi, dimana Valentino Rossi dikabarkan hanya satu musim bersama petronas kemudian mengambil alih Avintia (esponsorama) dan menggantinya...

    Honda HRC … Kelar !

    tanpa marc ... Honda bisa apa? tanpa kehadiran marc marquez, bisa dibilang honda bisa apa? Gak bisa apa apa, gak berkutik...
    Previous articleS’PONG …
    Next articleBell, Merambah ke Motorsport

    Related articles

    1 Comment

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here