No menu items!
No menu items!
More

    Marc Marquez kembali menang 

    iklan
    iklan

    Marc Marquez menang di Aragon

    Sesuai prediksi, marc marquez berhasil memenangkan balapan di Aragon. Memimpin hampir di semua sesi, marc marquez memang di prediksi mendominasi balapan, namun hal tersebut ternyata lebih sulit dari dugaan

    Perlawanan ketat dari Vinales, Rossi dan lorenzo ternyata membuktikan Marquez sulit mendominasi balapan, meski akhirnya di ujung balapan akhirnya dia bisa menjadi juara.

    Menang di spanyol

    Catatan menarik di balapan ini adalah akhirnya marquez berhasil menang di spanyol. Maklum ternyata sirkuit di spanyol memberikan tantangan tersebendiri bagi marc marqurz.

    Kemenangan marquez juga terbantu dengan masalah grip ban belakng yang dialami valentino rossi dan grip depan yang dialami oleh Lorenzo plus kesalahan Vinales.

    Artikel Terbaru

    Jika suzuki Jurdun

    Jika suzuki Jurdun apa yang terjadi jika suzuki menjadi juara dunia? ya memang artinya suzuki menjadi juara dunia setelah terakhir kali...

    Foto Motor

    Foto Motor di Ruangan salah satu teknik marketing sepeda motor adalah melakukan pemotretan. baik diluar ruangan atau di dalam ruangan. dalam kondisi saat ini dimana...

    Honda AHM Rilis Honda Genio

    Honda Genio Tampilan Baru Honda Genio Semakin Atraktif Jakarta – PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda Genio dengan tampilan baru yang...

    Waktunya team Order?

    Ducati di Mapping 8 saat ini 3 dari 4 pembalap tratas klasemen motogp menggunakan motor yang berbeda. Dan memiliki rekan setim yang kompetitif. dia adalah...

    Related articles

    25 Comments

      • Yaelah,Nurdin lo koq baper?sumbu lo pendek amat malam ini?kaya FBY aja?tiap warung punya ciri sendiri.tiap komentator punya ciri juga.mana lo tahu Gue pakai nama lain membabi-buta diIWB.komentator menyesuaikan suasana Warung.Faham!!!Ngoahahaha.

      • Komentar gue buat warung KobaY.coba bongkar arsip saat warungnya bikin artikel Marquez jaga poin.dewa asli cuma main diM.Dukun,TMC,KobaY dan Ipan,ditempat lain??Nama lain dong supaya jangan memalukan dewa,yg pake nama dewa diwarung lain=dewa palsu.Ngoahahaha.

    1. mbah itu R6 si jodimotovlog HD kah ??
      bikin video vlog lagi dong , si pario juga boleh, masa cuma moge jepang itu aja ,, kan elu katanya ternakan @hm …
      ngoahahaha

    2. Marquez memenangi race 4X,JL 3X,VR 2X,AI,JM,CC,MV dan DP masing2 sekali menang.jadi kelihatan siapa yg paling banyak menang.artinya paling Hebat dan Agresif.monggo dibantah.Ngoahahaha.

      • Dulu sebelum pertengahan musim dihitung berapa kali yamaha menang dibandingkan dengan honda oleh trimomok.
        Kenapa sekarang gak dihitung berapa kali kemenangan masing2 pabrikan sama si momok, tanya kenapa????

      • Triatmono??prediksi pasarnya banyak salahnya.prediksi MotoGPnya juga melenceng.kalah dari cuma komentator diMbah Dukun yg memprediksi Honda akan unggul telak dipertengahan-akhir musim.Ngoahahaha.

    3. Saya menilai tahun ini Suzuki gagal diMotoGP(banyak yg menilai sukses) kenapa??Suzuki dapat jatah 9mesin(YFR/HRC cuma7).Mesin yg sudah dipakai balap baru disegel.YFR/HRC dari Qatar ke7 mesinnya tersegel.artinya diberi kesempatan mengembangkan mesin masih belum beres juga.apalagi bila Tahun depan dapat perlakuan sama(bila ada juara seri lagi).

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here