No menu items!
No menu items!
More

    Belom pernah ketemu Suzuki Youngstar

    iklan

    wpid-6f7447ede3591e97e1d7fc5c09869e36

    Suzuki Youngstar 

    suzuki youngstar sudah lama di rilis. tapi terus terang aja mbah belum pernah ngelihat motor ini di jalanan. yah gak tau sih apa mbah yang siwer atau gimana tapi yang jelas kok mbah belom pernah liat motor ini.

    padahal semestinya Suzuki Youngstar bisa membantu penjualan Satria FU … tapi nyatanya ?

    Satria Clear

    Suzuki Satria FU injeksi

    disisi lain adalah keperkasaan suzuki Satria FU di pasaran belum tentu bisa sebaik generasi pertama. banyaknya persaingan oleh brand lain (Sonic) jelas jelas secara signifikan memangkas penjualan motor ini. disinilah semestinya Youngstar bisa menopang penjualan suzuki.

    semoga saja mbah salah … karena kita tidak ingin kejadian di malaysia terjadi juga disini.

    Artikel Terbaru

    Honda ADV 250 & 350

    the Legend is Back !!!

    Honda BeAT street

    Related articles

    31 Comments

    1. Kemahalan mbah, kalo pake mesin raider 125 mungkin mendingan, ini meisn smash dipake, bak sekalian aza pake mesin vega, biar triatmono makin girang mbah

    2. Loh bukannya sdh dihentikan produksinya?
      Btw, konsumen disini msh anggap penting penampilan. Misal FU ga diubah modelnya mungkin lebih laris dr pd sekarang. Sonic itu kurang proporsional/ kurus , tp headlamp besar.FU FI model sdh proporsional cuma lebih kaku dr yg karbu. Jd yg bikin turun penjualan FUFI juga dr faktor internal modelnya sendiri selain dr kompetitor.

    3. 2x lihat yg naik cewek semua…. Mengingatkan suzuki sprinter.. Sebetulnya bagus nggak laku kurang promo . nggak ada iklannya…

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here