sponsor indobikermags

Bmw Motorrad.id = GIIAS hadirkan RnineT Scrambler & G310R

BMW Motorrad road to GIIAS

Menjelang even GIIAS minggu depan, ATPM BMW Motorrad, dibawah PT Maxindo Moto mengundang media dan blogger untuk melakukan perkenalan mengenai produk apa saja yang akan mereka perkenalkan di GIIAS. Press confrence yang diadakan di sebuah Cafe di kawasan selatan ibu kota ini secara gamblang mengatakan mereka akan menghadirkan dua produk yang benar benar baru.

Satu produk adalah BMW Scrambler yang memang akan segera di pasarkan sementara produk kedua yang akan diperkenalkan adalah BMW G310R sebagai perkenalan kepada konsumen.


Bmw RnineT Scrambler

Pada even GIIAS pekan depan, atpm BMW Motorrad – Maxindo memastikan akan merilis produk terbaru mereka, Yaitu BMW “Scrambler” edition yang pertama kali dirilis di EICMA 2015 lalu. Motor ini berbasis dari bmw “heritage line” RnineT dengan menggunakan mesin Boxer DOHC 1170cc yang juga digunakan oleh BMW R1200GS K-25 series.

Secara singkat Bmw Scrambler adalah motor scrambler heavy weight yang terbesar di kelasnya, dengan kapasitas mendekati 1200cc BMW Srambler tetap menjaga tradisi mesin boxer dengan menggunakan gardan, ketibang rantai. Motor ini akan dibandrol di harga Rp 620.000.000 OFR


BMW G310R

Selain Scrambler, Bmw Motorrad pun akan menghadirkan BMW G310R, belum akan di jual, namun lebih sebagai perkenalan kepada publik. Pasalnya motor ini merupakan upaya pertama kali BMW untuk meraih segmen konsumen yang lebih muda dan dinamis. 

Nah jika penasaran dengan BMW RnineT “scrambler” dan BMW G310R , jangan lupa sambangi stand BMW Motorrad – Maxindo Moto di GIIAS (11-21 agustus) – Nusantara Hall

Discover a hidden easter egg

7 COMMENTS

  1. Tebak2an G310R jadi dijual apa tidak nantinya?berapa kira2 harganya?kalau Saya jawabannya kemungkinan tidak jadi dijual,karena harganya bakal diantara CB500 series dan Er6R series.

  2. Ninja 300: 83 jt… KTM RC250: 72 jt… BMW G310R..?? 90 jt an nih prediksi ane… larinya jg paling nggak jauh dr MT-25..

  3. Gak value mbah, 620jt OFR dapet shock jadul? Mending beli mobil aja deh mbah dapet pajero masih sisa atau untuk biaya nikah lebih value dari pada ga nikah nikah kan..ngoahahaha

    • 620 jta

      mending kredit rumah di bekasi atau depok…cari aja yang murah dapet 3…10-20 tahun lagi bisa 10x lipat harganya….
      mending beliin lusinan vespa s 125 bisa buat armada gojek, keren!..dan bsa balik modal…
      mending buat kawin lagi atau miara kan ada tuch yang bulanan 15-30 jta,,tergantung umur dan kehalusan…
      mending buat makan temen2 makan kfc…trus komentar bareng….
      mending beli lgcc trus pake buat uber…
      mending buat makan bisa 7 turunan…
      mending….

  4. dulunya Scrambler cuma pakai mesin Entry level.1Cyl/2Cyl dgn kapasitas dibawah 600cc.heran juga BMW bikin Scrambler bermesin Top of the line.coba bikin Scrambler bermesin GS310R lebih pas buat ngider didalam kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga