No menu items!
No menu items!
More

    MotoGP : Jorge Lorenzo 

    iklan
    iklan

      
    Juara dunia … Diperebutkan oleh Yamaha & Ducati

    Salah satu pembalap dengan kemampuan terbaik dan juara dunia 2015 ini menjadi salah satu pembalap yang menjadi bahan rebutan. Maklum konflik dengan Rossi membuat Lorenzo tidak begitu kerasaan dengan Yamaha. Disaat yang sama Lorenzo adalah pembalap Yang paling di incar Ducati sejak lama. 

    Tetapi seperti yang kita ketahui, Lorenzo sudah mengatakan dari jauh jauh hari dia ingin tetap bersama yamaha dan memastikan kontraknya di selesaikan di awal musim.

      
    Finansial atau Gelar ? 

    Yang menjadi pertimbangan bagi lorenzo adalah tawaran ducati dengan gaji selangit bisa membuat pembalap manapun jadi goyah. Tapi bagi pembalap yang sudah tajir seperti lorenzo? Bisa aja … Rossi aja bisa ke ducati kok!  Hanya saja ada beberapa halangan bagi Lorenzo. Pertama dia tidak mungkin membawa seluruh crew nya keducati. Ramon Forcada dan Zeelenberg tidak mungkin ikut lorenzo ke Ducati. Dan bagi pembalap itu masalah besar. Belum lagi ducati belum bisa memberikan jaminan untuk menjadi juara dunia, meski jauh lebih kompetitif tapi masih sulit untuk musim ini.

    Di usia yang ke 30 tahun, Lorenzo rasanya lebih memilih gelar ketibang uang, menetap di yamaha plus jika VR46 pensiun bisa memamstikan Lorenzo bakal di sembah sembah oleh Yamaha … 

    Artikel Terbaru

    Aprilia butuh Dovizioso

    Musim ini bisa Wildcard bisa dibilang gila, karena musim ini Aprilia menjadi satu satunya tim yang tampil tanpa pembalap uji. Bayangkan...

    Peranan Pembalap Senior

    KTM dengan Pedrosa juara dunia GP250 dan GP125 dan motogp legend Dani Pedrosa di pastikan merupakan sosok yang berperan luar biasa...

    Aprilia RS-GP mulain menjanjikan

    Mulai Konsisten memang sih Aleix Espargaro belom berhasil naik podium apalagi menang balapan. Namun setidaknya Aprilia RS-GP musim ini benar benar menjanjikan dibandingkan musim lalu. memang...

    Riding Style, Suplier Apparel Gresini

    Federal Oil Gresini bicara soal apparel tim MotoGP 2021 nama baru tapi lama muncul, yaitu Riding Style, yep pabrikan asal bandung...

    Related articles

    12 Comments

    1. Lorenzo concern gelar juara itu jelas.
      Sulit bagi Ducati masuk podium 1,2,3 apalagi juara dunia.
      Kecuali Ducati sudah menemukan settingan akselerasi lbh cepat dirpm rendah-menengah meski pun sedikit mengorbankan topspeed.

    2. waktu ditinggal Rossi keDucati,Yamaha sudah dapat pelajaran:”Lorenzo pembalap Hebat”dan belum ada pembalap yg bisa menggantikannya kecuali membajak Marquez(lebih mustahil lagi).Rossi ndak mungkin membalap terus,jadi istilah siMbah Menyembah sudah pasti(Lorenzo minta jual Mahal).

    3. Jika saya lorenzo, saya akan ambil ducati, motor sdh cukup kompetitif dengan bayaran tinggi itu sangat menantang. Jika berhasil akan membuat harga makin tinggi, jika gagal pun kembali ke yamaha bukan hal mustahil karena selama ini hubungan baik-baik saja

    4. gimana kalo jolor pindah ke ducati dan gagal, terus yamaha udah nemuin penggantinya, misal vinalez/alex rins ??
      ya susah jolor mau balik lagi,,

      yamaha tertolong karena emang skill riderny hebat, bukan karena motorny,,

      fby kagak usah protes,emang begitu realitanya,,
      ekekeke

    5. Wkwkwkwkwkw

      Yamaha motor superior bozzzz

      Terbukti,juara 1 dan 2 direbut yamaha

      Apalagi satelit yamaha jg bercokol diperingkat ke 6

      Yg bosok itu motor honhon

      Semua ridernya gk ada yg bisa ngendali’in atas kebosok_an motornya

      Fakta lho mbing

      Margono bisa jurdun karna dpt hibah motor dr stoner,abis itu setelah yamaha sukses bikin ssg,honhon makin nyungsep karna margono gk becus ngembengin motor

      Ngoahahahahhaahaha

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here