No menu items!
No menu items!
More

    MotoGP : Membahas Masa depan pembalap MotoGP

    iklan

      
    Kontrak pembalap … Semuanya menggantung musim ini

    Seperti yang kita ketahui kontrak MM93, DP26, JL99 dan VR46 akan habis tahun ini. Disaat yang sama kehadiran pembalap muda dengan talenta super seperti Maveric Vinales, Scott reading plus duo Espargaro menjadi opsi lain bagi pabrikan mana yang akan di pertahankan, mana yang akan pindah dan mana yang akan jadi bahan rebutan.

    Jadi di musim 2016 ini bukan lagi siapa yang akan menjadi juara dunia, tapi siapa akan kemana dan dengan tim apa ?

      
    Rossi jadi Katalis …

    Satu nama yang akan menjadi pemicu eksodus pembalap adalah Valentino Rossi. Maklum dari segi usia yang sudah 37 tahun, rossi bisa mengatakan pensiun kapan saja, tetapi jika dia mengatakan tidak, tim manapun akan mau menampungnya. Sementara jika rossi pensiun akan ada pergeseran masif pada kursi pembalap yang akan mendapatkan domino Effek. 

    Jadi perihal siapa akan kemana akan menjadi bahasan mbah mulai sekarang hingga dimulainya GP Qatar …

    Artikel Terbaru

    Honda ADV 250 & 350

    the Legend is Back !!!

    Honda BeAT street

    Related articles

    11 Comments

    1. Pembalap udh gak penting mbah. yg terpenting adalah enjinnya. DOHC Overbore, SOHC Overstroke atau DOHC Overstroke? kedepan sluruh enjin MotoGP akan mengikuti enjin Honda, DOHC Overstroke 6 speed. Teknologi ini di turunkan langsung ke enjin kelas dibawah nya seperti NCBSF 150 dan NCBR 150.

      DOHC 150cc Overstroke 6 speed DNA MotoGP dengan top speed 125kph. benar2 motor dengan performa liar, kencang dan irit khas Honda.

      :v

    2. Yes,semoga Lorenzo pindah dari Yamaha.pingin pasang Nomer terbesar(99).tapi ifil sama Movistar Yamaha.Ngoahahaha.kemanapun dia(Ducati/Honda) gue sediain motor spesial buat si99.keSuzuki=beli Suzuki?Why not.Ngoahahaha.

    3. gak penting dibahas mbah…

      soalse..masing2 sembalap udah berada di “zona nyaman”…sampe saat inipun..belom ada sembalap yang menyatakan gerah atawa kecewa or kasak-kusuk mo pindah tim…semua masih “gelap”..
      laen cerita kalo ada sembalap yang pengsiun.. or ada tim yang nambah jumlah pasukannya

    4. biasanya Pabrik dan Agen Pembalap melakukan Psy war secara halus,bahkan Pabrikan Lawan menganggu perpanjangan kontrak lawan.pabrikan memancing mau terima pembalap lawan juga bisa supaya pembalapnya ndak nuntut yg neko2.jadi siapa yg tertekan dan siapa yg menekan,kita tunggu beritanya.

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here