sponsor indobikermags

Siapkah MotoGuzzi menantang Triumph Troupe ?


Perang motor classic

Saat ini boleh dibilang motor classic di sini didominasi oleh produk Triumph, yaitu Triumph Boneville series (streetbike) Triumph Thruxton (cafe racer) dan Triumph Scrambler. Hampir seluruh motor ini hadir lewat Troupe, salah satu importir Triumph terkemuka nasional. Kejayaan triumph sendiri dikarenakan harga kompetitif, kekuatan di komunitas dan packaging yang menarik.

Hanya saja yang perlu di ingat adalah mereka sampai detik ini tidak memiliki kompetitor sepadan, ducati sampai sekarang belum menghadirkan scrambler dan harley davidson meski punya 48 bukan lah lawan sepadan.


Andalkan V7 Racer dan Stone

Tapi kini triumph tidak lagi bermain sendirian, seperti juga dulu Ninja 250R, Piaggio Menghadirkan brand MotoGuzzi, sebuah brand italy yang khusus bermain di motor Classic, dengan ciri khas mesin V menyamping. Dan tidak tanggung tanggung , moto guzzi menghadirkan dha tipe sekaligus, yaitu V7 Racer 2 (flagship) dan V7 Stone (entry level)

Pertanyaanya apakah ini cukup? Mengingat lawab mereka meski dalam kategori classic cuma triumph, tapi sesama brand italy yaitu Mv agusta dan Ducati sudah jauh lebih lama dan kuat … Gimana Motoguzzi ? Semangat!

Discover a hidden easter egg

9 COMMENTS

  1. lalu FB Truimph kaga protes kalo MotoGuzzi jadi Follower???jaman sekarang dimana:”ada gula,ada semut”.ndak mau diikuti?masuk jurang sono.Ngoahahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga