Effek psikologis juga berperan
Berkali kali mbah melakukan trackday dengan Honda CBR1000RR Sp. namun disaat itu mbah terus menggunakan knalpot standar yang ga ada suaranya, akibatnya tidak ada teriakan suara motor di RPM tengah atau atas. Nah ini yang mbah alami selama ini. Akhirnya untuk mengetahui putaran mesin di motor mau ga mau harus berpacu pada tacho meter.
Ya kalo di track lurus sih oke, di tikungan in – out mustahil. Harus pame feeling mau ga mau dan menurut mbah ini gak optimal …
Di acara ITS kemaren mbah mencoba knalpot experimen R9 titanium. Nah knalpot ini masih dalam fase uji coba, tapi mesti masih belum stabil dan belum terbukti berapa tenaga motor yang naik, namun secara pasikologis knalpot ini bisa meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.
Lebih mudah untuk mengetahui kisaran putaran mesin. Jadi seolah kita tidak naik motor bisu-tuli dimana visual menjadi satu satunya indra yang menerima input … Nah semoga membantu!
Di tilang mbah
Entar di potong. Alesan tidak memenuhi persyaratan teknis
Padahal you know sendiri persyaratan teknis itu bukan standart tapi berfungsi sebagaimana mestinya part itu bekerja
Jemur
https://jildhuz.wordpress.com/syarat-mlm-halal-dari-dsn-mui/
[…] Suara itu penting … iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]
regulasi Euro3 bukan cuma membatasi emisi tapi juga suara.kalo setelah peak Power kurva tenaga menurun tajam maka pengendara akan tahu saat ganti gear(RPM melambat naiknya).tapi kalo saat melewati peak power kurva tenaga cuma turun dikit mesin tetap bertenaga maka pengendara sering dikagetkan kepentok limiter.
Klo di sirkuit memang keren banget, tp begitu masuk pemukiman jd polusi luar biasa
http://kasamago.com/
motor gahar suara juga harus gahar, mosok adem
http://ongolongol.com/2016/03/02/ini-dia-5-operator-yang-di-hukum-milyaran-karena-melakukan-kartel/
mau gak mau sih mbah, tp aneh nya ada ninin knalpot std di tilang dengan alasan knalpot bobokan. padahal itu jelas2 knalpot std. dr suaranya yg mendem dah kliatan. tpi karena adu argumen ujung2nya dianggap melawan petugas. akhirnya harus kena tilang dan sidang.
minerva vx old gen 1-2 jg sama mbah. suaranya kan ngebas. ditilang juga dengan alasan udah gak std, padahal itu emang knalpot aslinya.
wkwkwkwkwk
pemiloe joega boetoeh soeara mbah
http://khsblog.net/2016/03/03/ditemukan-di-aceh-ada-bunga-anggrek-tumbuh-di-lembaran-al-quran/
Noh bener kata om roy, kalo knalpot non standart di larang kenapa spesifikasi knalppt gak di masukin di stnk aja? Beda di tilang
Atau undang undang nyebut langsung knalppt harus standart
Kalo di biarin emang banyak yg seneng. Polisi nilang knalpot brong, cuma bayangin aja kalo semua pake presepsi dia. Cuma nunggu waktu aja dari spion standart yg lancip bakalan di tilang
Terus lampu led bakalan di tilang alesan gak standart
Paling parah tutup pentil bakalan di bilang gak standart dan di tilang
Sebenernya kalo mau fair harusnya ada aturan tentang motor harus standart. Terus larang jualan part modiv.
apa yg gw liat sih gitu jildhuz, padahal modifikasi itu jelas, kalau merubah sassis dan mesin. kalo cm ganti shock breaker atau knalpot std aja kena tilang ya susah. adu argumen tetep kita yg salah pasti dianggap melawan petugas.
gw gnt spion 3x patah di parkiran. dan spakbor 1x, patah jg di parkiran.
-_-“
memang suara itu penting.coba aja nonton Video Bokep volume dimatikan.kaga seru ya Mbah.Ngoahahaha.
feeling berkendara mengandalkan suara ya Mbah ?
http://ndesoedisi.com/2016/03/03/cewek-imut-berkerudung-naik-cbr150r-ini-bawa-motornya-ajib/
INTINYA PERATURAN DI NEGRI INI SELALU MENGADA-ADA !!!!! .