sponsor indobikermags

Line Up WSBK 2016

   

Kawasaki Paling Banyak , MV Agusta paling sedikit

Bicara line up pembalap world sbk, maka kawasaki selaku juara dunia musim lalu memiliki line up pembalap paling banyak, tercatat 7 pembalap menggunakan Kawasaki ZX10R dan diwakili 4 team. Sementara tim MvAgusta menjadi yang paling sedikit dengan hanya memiliki 1 pembalap, sekaligus memastikan Marco Melandri tidak lagi membalap buat tim MvAgusta.

Tim pendatang baru adalah Yamaha yang menggunakan 4 pembalap dari 2 tim. Sementara Honda hanya menggunakan dua pembalap yaitu Hayden dan Michael vand der mark

 Penantang Kawasaki

Dalam 4 musim terakhir world SBK dikuasai dua tim yaitu Aprilia RSV4 yang menjadi kampiun di tahun 2012 dan 2014 sementara 2013 dan 2015. Tapi tahun ini berbeda banget, karena Aprilia dipastikan seadanya di WSBK sehingga mustahil Aprilia bisa melakukan perlawanan. Jadi kira kira siapa yang bakal jadi penantang Kawasaki ?

Beberapa nama pembalap ex motogp seperti Nicky Hayden dan Karel abraham bisa jadi penantang, cuma masalahnya mereka tidak didukung Motor dan tim yang mumpuni … 

Discover a hidden easter egg

5 COMMENTS

  1. Honda masih pake motor tahun lalu yg kalah kencang dari ZX10R.apalagi ZX10R menurunkan versi motor baru yg lebih kencang lagi.melihat prestasi tahun lalu kemungkinan besar Kawasaki merajai lagi tahun ini.sebagai FBH ya sembunyi diketiak Kawasaki meniru kelakuan FBY yg motornya kalah kencang lalu sembunyi diketiak Satria.Ngoahahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga