sponsor indobikermags

Honda CB500F … Ini Dia Motornya !!!

   
Honda CB500F … The all new Version

Jika penasaran seperti apa Honda Big Bike yang akan dirilis oleh AHM hari ini, ini dia … honda CB500F – Entry Level Big bike alias Medium Streetfighter. Monggo dilihat bagian buritanya, beda total dengan versi sebelumnya. Maklum honda memang serius banget dengan segmen ini.

Sampai saat ini baru ada dua warna yang confirm di produksi, warna putih HRC dan warna Dew Yellow / Stabillo Green …

 Honda CB500F – Global Product

Nah bicara Honda CB500F sendiri, motor ini adalah global produk dari Honda. Jadi bukan produk regional, motor ini akan di disetribusikan ke seluruh dunia oleh Honda. Khususnya bagi market Eropa, Australia dan amerika Utara.

Kalo global gimana di asia? Ya sama saja, hanya berhubung bikin moge ga segampang bikin bebek, ya harus nunggu waktu pengiriman, tapi gak lama kok! 

Discover a hidden easter egg

8 COMMENTS

  1. itu yang warna yellow stabillo udah bayar royalti patent belum ke rossi/yamaha? bukannya yang menemukan pertama kali warna yellow stabillo itu yamaha/rossi!!

    dasar tukang copy paste

    #edisi bantu fby nge bece

  2. semua menJiplak penemuan Nenek Moyang Gue ribuan tahun lalu dibidang tehnik.yaitu:”Roda”(penemuan pertama dibidang tehnik).kalo ada Motor berGear Kotak,Bearing Persegi dan tanpa roda.itu baru penemuan baru.yg lain Plagiat.Ngoahahaha(FBY mode on).

  3. cakep..TAPIIII… desainnya “pasaran”.. biasalah..gaya jepangan…malah mirip2 pabrikan sebelah yang udah duluan nongol dan cc-nya lebih kecil…

    jadi serasa kurang greget…!!! 🙁 🙁 🙁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga