No menu items!
No menu items!
More

    MotoGP : Jika berlarut larut, Konflik keduanya akan merugikan MotoGP secara permanen

    iklan
    iklan

     

    Ketika Dua pembalap dengan basis Masa Terbesar Pertama & Kedua berkonflik …

    Terlepas dari konflik yang terjadi di sepang lalu, ataupun bermula dari Phillip Island. Baik Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak bisa di pungkiri adalah dua nama terbesar dalam balap motor Grand Prix. 

    Keduanya adalah pembalap dengan basis fan fanatik terbesar di dunia. Bahkan alasan orang menonton MotoGP selain balapan adalah memberikan dukungan kepada orang ini. Bukan dalam arti mengecilkan Jorge Lorenzo dan Pedrosa, tapi memang mereka jauh dibawah dua orang ini. ibarat Barca-Madrid lah!   

     Konflik berkepanjangan … korbanya ya MotoGP 

    Masalahnya keduanya benar benar beributan, tidak lagi sekedar jutek jutekan. Keduanya konflik terbuka di media dan apa yang bakal terjadi? Siapa yang dirugikan? motogp lah yang dirugikan. Karena VR46 adalah pembalap yang membesarkan nama  motogp di era 2000an hingga sekarang, sementara MM93 adalah pembalap yang melanjutkan estafet MotoGP ke masa depan … Lah ini malah berantem ! 

    Jika dorna dan fim tidak bisa menyelsaikanya, ini akan jadi perkara. Memang ini adalah urusan pribadi, budaya bangsa eropa yang menjunjung tinggi Privasi memang benar adanya, tapi ini bukan eropa, dan VR46 – MM93 bukanlah indvidu, tapi global brand, dan mereka harus profesional dengan mengesampingkan ego masing masing !

    Artikel Terbaru

    Ducati salah “pecat” orang ?

    Dua kemenangan ducati dari pembalap "pecatan" dua kemenangan ducati musim ini berasal dari pembalap yang tidak lagi bersama mereka musim depan....

    Pembuktian Petrucci

    petrucci di kritik keras sejak pertama kali menang balapan, prestasi petrucci terjun bebas, hingga sampai detik ini kerap dibicarakan bahwa kesalahan Ducati dalam mengganti lorenzo...

    Rins, Konsistensi …

    Same old Story bagi penggemar suzuki, jelas Alex Rins adalah pembalap suzuki paling sukses di dalam sejarah motogp. karena dia sudah memberikan 2 kemenangan seri...

    Alex Marquez sumbang Podium pertama Honda

    Alex Marquez sumbang podium start dari posisi ke 18 alex marquez berhasil sumbang podim pertama buat tim Honda. Sekaligus menjadi rookie...

    Related articles

    22 Comments

    1. FBH jadi guoblok gara2 langkahnya lebih panjang 0,5mm dari Diameter.La kalo gitu FBY yg banyak mm selisih panjang dari diameternya adalah Very very,more Guoblok.biarin aja lo pade ngaku Smart tapi FBY lebih Guoblok dari keguoblokan FBH.Ngoahahaha.tidak ada perseteruan apa yg ditonton.tidak ada FBY dan FBY yg nyamar maka FBH kaga ada hiburan.Ngoahahaha.

    2. Sangat disayangkan memang, tetapi harus diingat motogp akan terus melahirkan bintang-bintang baru, setiap orang pasti ada masanya

    3. Wajarlah bro…seperti mbah yg belain marqes mulu…race akhir valencia adalah bukti prediksi rossi…nggak per..sekalipun gak pernah marqes nyAlipjorge ..coba kalo rossi di depan..ato jgn2 marqes jg cuma numpang tenar aja..2013 duel ama jorge motogp biasa aja walopun marq juara..giliran ma rossi 2014 marq lgs tenar…2015 takut dia kalah tenar kalo rossi jurdun…jd mending jegal aja.,ya kan..toh rossi yg akan dislahin sama sebagian fan motogp contohhe mbah..analisa org kecil lho..jgn dipikirin..

    4. Bukannya dorna diuntungkan? Motogp jadi lebih tenar dr biasanya.
      Klo perlu peredam sih, masukin aja casey buat ngerecokin keduanya.

    5. kata ane motoGP jadi tenar gara2 konflik kedua rider itu lho mbah

      org2 yg tadinya ga seneng ninton motoGP malah pada cari berita kaskus sepang

    6. Artikel yang isinya “Adu Domba” juga salah satu penyebab keributan antar Fans, kalo emang mau mereka berdamai Artikelnya yang damai dong Mbah, jangan hari ini Peace Yo, besok artikelnya bakar2 an antar Fans akud VR46 and MM93. Paling enak itu damai, gak pake acara ribut-ribut gak jelas. Yang berantem sapa yang ribut sapa kaga jelas.

    7. Comment of the day is… dewaaaaaa…dewaa ra nyambung, artikel motogp vr46 vs mm93 bisa2nya nyampe panjang langkah,diameter..dengkulmu mlocot kui, sok pinter loe!!

    8. gak papa mbah… biasa aja lagh…

      di F1 aja juga gitu koq..eranya Alain Prost VS Ayrton Senna… senior vs junior.. dua singa dalam satu tim… “jotos-jotosan” di sirkuit jepang…
      lebih parah malah mbaaahhh..!!!

      tapi penongton hepi2 aja..tambah seru en tambah greget…

      yang bikin sepi itu pan kesalahan penyelenggara balapnya itu sendiri… teknologi jor2an.. biaya balap tinggi… tambah lagi hilangnya “sensasi adu power”
      balapan tambah lama tambah jelek… tim balap banyak yang kolaps..
      pembalap o’on ama pembalap hebat cuman beda tipis.. bedanya di nyali doang… lo punya nyali “nekuk setang” di pengkolan..dijamin lo menang…!!!

      wis lagh..!

      ciaoo..!!!

    9. kalo nggak gini nggak rame mbah…dan tiap tahun emang musti ada bumbu kaya gini…emang enak nonton motojipi kaya nonon relly aja?..mending nonton balapan egrang….

    10. temporarily iya
      tapi mau sustain, dgn adanya rider yg emosian di track
      wah mengutip si JL
      kami itu manyabung nyawa di kcepatan 300 kpj or more
      dan anda anggap ini lucu?
      wkwkkw

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here