sponsor indobikermags

Top Speed Suzuki Satria FU … capai 142 Km/jam !!!

   
Klaim Suzuki dan kenyataan … Sama !

Sepertinya suzuki benar benar ingin membuktikan kepada publik roda dua, siapa yang sebenarnya merupakan raja di segmen Ayago. Salah satu buktinya adalah performa dahsyat dari mesin 150cc injeksi yang mereka gunakan. 

Dari data teknis aja sudah keliatan, tenaga motor mencapai 13,5 Kw pada 10.500 rpm, artinya ini adalah motor 150cc dengan power terbesar di … DUNIA !!! Lalu torsinya pun yang mencapai 13,8 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm. Motor dijamin gak ngeden!

 Foto by : TMCblog & Monkeymotoblog

Top speed 142 km/jam 

Motor cuma 150cc dan bagi sebagian orang yang ignorant akan mengatakan FU adalah versi lain dari bebek … Tapi apa? Top speed motor mencapai angka 142 km/jam dalam kondisi standar! Artinya? Motor ini gak sembarangan vroh !

Suzuki menempati janjinya, membuat motor Ayago yang superior, baik dari segi performa maupun dari segi ergonomis. Salut!

Discover a hidden easter egg

17 COMMENTS

  1. untuk MESIN euro3 tenaga segitu biasa aja.coba aja R25(menghibur FBY) 36PS dibagi 250cc=”0,144PS/1cc”LALU bandingkan dgn 18,1PS dibagi 150cc=0,113PS/ccnya.jadi bukan hal Hebat yg dihasilkan sebuah mesin Euro3 makanya komentar saya dulu bilang BISA aja(18,4PS) cuma masalahnya Beranikah?soalnya R25 kapasitasnya 250cc sedangkan FU cuma 150cc buat sama2 angkut orang boncengan menanjak.karena Torsi mesin teriak otomatis diatas 8.500RPM.jadi buat start normal harus dikisaran 2500RPM kalo boncengan 3000RPM.ngeden saat Start/Nanjak.kalo jalan rata sudah diatas 8000RPM tak masalah.makanya Motor110cc ndak ada yg berani setting di 11PS walau teorinya”BISA”.(Torsinya kekecilan buat menggerakan Motor).enaknya diSirkuit doang lagian dipastikan Boros dan Perawatan mahal.

  2. bukan menuduh,tapi komentar yg sama saat R25 diluncurkan adalah klaim Power dihasilkan oleh Mesin dialat dyno Pabrikan dgn cara pabrikan masing2.anggap aja BBM pake apa?beda BBM beda hasil.apakah Filter udara terpasang?pake knalpot standart atau cuma pipa buang yg disambung selang keluar lab.jadi Klaim Pabrikan adalah tanggung jawab moral sebuah Pabrikan terhadap Brandnya.Kaya Z1 yg 10,1PS kalah Akselerasi dan Topspeed dari Blade125 yg cuma 9,4PS.tapi Semoga Suzuki Satria Sukses,secara Pribadi Gue sangat prihatin dgn penjualannya.kita dukung sama2 siSatria supaya……Ngoahahaha.

  3. @dewa
    ngarang banget, Z1 10,06 ps, Blade 125 10.1 ps.
    dan gak pernah ada Z1 kalah akselerasi vs Blade 125.
    kalo dua-duanya kalah akselerasi 0-40 km/jam lawan mbit baru bener.

  4. saya penggemar suzuki. mulai RC jaman SMA, tornado gx jaman kuliah, terus SMASH, terus shogun gendut, shogun langsing, RC lagi dan sekarang skydrive. belum ladi ponakan yang tinggal sama saya pernah pake thunder 125 dan satria FU karbu. selama motor yg saya butuhkan ada dibikin sama suzuki pertama yang saya sambangi adalah dealer suzuki. gak peduli delernya jarang2 tetep saya beli. tetep sih saya pake merk lain saat ini. tapi suzuki prioritas nomer siji. sayangnya suzuki itu awet bener jadi gak perlu ganti2 motor. hehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga