No menu items!
No menu items!
More

    Ketika Ergomonis bersanding dengan Performa ! Inilah keunggulan Satria Fu Injeksi ! 

    iklan
    iklan

       
    Bagasi … Sederhana tapi krusial!

    Lah apa pentingnya sih mbah? Penting lho! Gini deh, memang ini adalah Ayago, ini adalah motor sport, motor yang memebtingkan performa. Tapi apa ? Kembali ke dunia nyata, anda membutuhkan kepraktisan dan faktor ergonomis, dan suzuki satria FU bisa memberikan fasilitas tersebut.

    Bayangkan hujan mendadak, atau ada barang yang cukup fragile, mau disimpen dimana? Sementara anda ga bawa tas! Nah Satria 150FU mampu memberikannya dengan menyediakan bagasi ! Didepan pula, sehingga mudah terjangkau … Bicara saat dipakai turing … Hmm

       
    Lagi lagi fitur “kenyamanan” …

    Bergerak ke buritan, sekarang giliran spakbor belakang, kelihatanya sih biasa aja, tapi coba perhatikan, spakbor tersebut punya buritan bersayap. Gak ada hubunganya dengan pefroma tapi ini kenyamanan. Air ga bakal nyebrot ke pengendara apalagi boncenger. Dab kompetitor gak ada yang mikirin sejauh ini!

    Bagasi dan Rider comfort, ini adalah faktor yang tidak signifikan bagi sebuah motor sport , tapi ketika di dunia nyata faktor ini menjadi krusial dan Suzuki Satria FU menyediakanya bagi konsumen … Mantap!

    Artikel Terbaru

    Mandalika Racing kerja sama dengan SAG

    Mandalika Racing Team tim motogp Mandalika Racing team resmi bekerja sama dengan SAG. mereka kini resmi menjadi tim balap 2021 bersama tim SAG konsepnya sendiri mirip...

    kemenangan suzuki, harusnya menaikan penjualan

    menaikan penjualan bicara soal suzuki, yang baru saja menjuarai MotoGP dalam kategori pembalap dan Tim (ecstar suzuki) sebenarnya ada pertanyaan menarik disini, akankah ada pengaruhnya...

    Cal Crutchlow menjadi Test Rider Yamaha

    3 kemenangan di Motogp cal crutchlow sebagai pembalap regular motogp kini berubah, Cal crutchlow kini menjadi pembalap test rider Yamaha dengan...

    Ducati Juara dunia Konstruktor

    Dovizioso masih pembalap Ducati Terbaik akhirnya, setelah 13 tahun, ducati berhasil menjadi juara dunia konstruktor. memang bukan juara dunia pembalap namun...

    Related articles

    19 Comments

    1. Bagasi kecil sangat penting,apalagi buat anak sekolahan.kalo dompet lagi tidur suka diintip Ibu,kalo HP ada passwordnya.jadi bagasi kecil buat nyimpen Barang2 rahasia dari Rokok sampai Kondom(buat pengaman HP,Dompet kalo hujan supaya ndak basah).Ngoahahaha.

    2. Suzuki juga ada rencana bikin Motorsport Naked dan Fairing dgn mesin FU.Semoga Sukses.supaya tambah rame dikelas Sport yg merupakan Nafasnya……..Ngoahahaha.

    3. Apa suzuki sebut fu motor sport yak?

      Bebek kali?

      Kalau sonic udah performa letoy ergonomis nyiksa.. minus bagasi minus banyak sekali..

      Beli mxking jelas sudah. Gaya ok, fungsional ok, performa joss, durability teruji, finising sangat jooooos..
      Yamaha gak tipu tipu. Gak neko neko bilang sprot sprot.. yamaha memberi yang terbaik. Fakta mbok?

      Kkkkk..

    4. kata Mbah Darmo diatasnya”Anjing Kurap”,tapi Sampean koq gelem nang ngisore Mbah?dikangkangi”siAnjing Kurap”.nek Aku Nang Duwuri”siAnjing Kurap”.Tak idek2 arek e.NGOAHAHAHAHA!!!!

    5. ibarat makan Gado2,siSatria peke lombok 3,sangat Pedas khusus yg jago makan Lombok.kalo Sonic Lombok 2 Pedas,sambil menikmati Gado2nya tanpa harus tersiksa kepedasan(BBM Boros dan kurang kuat Boncengan Nanjak).kalo MX King cuma Lombok 1bj.buat anak SD belajar makan Lombok,Pake Kopling Manual cuma GIGI 5,Shock depan Bebek kaya Vega.Nafas kePendekan.Ngoahahahaha.sebentar lagi keluar Balapan Bebek 29HP.anda tahu dari pertama sampe sekarang saya 40HP lebih rusak,ganti HP baru,ndak pernah nyombongin 29HP orang.Ngoahahaha.

    6. bagi yg suka dongeng pernah dengar Dongeng Rakyat”Cindelaras”(FBY tahunya cuma Majapahit).sejarah membuktikan Kaum Pria Orang Asia suka Adu Ayam Jago(belum jantan kalo tidak piara Ayam Jago).dari Thailand,Vietnam,Pilipina dan Indonesia.Mana ada adu Bebek.Ngoahahaha.bebek itu Bloon,kemana komendannya ngekor terus kaya FBY.Ngoahahaha.Bebek SOHC 5 Speed.Ngoahahaha.tapi jangan Khawatir dapat info dari FBY Smart katanya bakal keluar Ayago dan Bebek Yamaha Pake DOHC,VVA,direck Injection,Turbo 29HP.jadi sabar aja MENUNGGU,jangan beli MX King dulu.Ngoahahahaha.

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here