No menu items!
No menu items!
More

    Aje Gile … Helm dengan Tanda tangan MM93 dibandrol 28.000.000 !!!

    iklan
    iklan

       
    Helm Shoei Xspirit 2 … rp 7.500.000 an

    Bicara helm Shoei Xspirit atau mungkin lebih dikenal sebagai Shoei X12 maka helm ini dibandrol di kisaran 7-8 jetian. Nah itu harga normalnya ya, mungkin harga beda beda dikit soal liverynya.

    Cuma yang membedakan adalah jika helm tersebut ada sesuatu yang lebih, nah khususnya jika helm tersebut ada Tanda Tangan pembalap yang menggunakanya … nah!

     Harganya naik 4 kali lipat lebih !!!

    Nah tapi lain ceritanya jika helm tersebut di tanda tangani MM93, jadi ceritanya gini, pas MM93 ke sini, mbah kan sibuk ngeliput, dan akses ke Marc Marquez sulit banget di dapat, lain kalo event tersebut di EICMA atau di MotoGP justru gampang banget! Cuma mustahil bawa bawa helm ke event tersebut, bawa kamera aja dah ribet … Tapi namanya usaha ga boleh nyerah, Kebetulan mbah ada insider Access, sebut saja DEP20 … Nah! 

    Bermodalkan traktir Shabu shabu di senayan City, doi yang kenal akrab dengan MM93 langsung dapat tuh tanda tangan … Lalu ? Nah helm tersebut di lelang di Ebay dengan harga 28.000.000 … Tapi berhubung mbah ngumpulin Helm dan Memorabilia dengan tanda tangan pembalap (sejauh ini ada Bayliss, Stoner, Hayden) jadi mustahil mbah jual ! Nah! 

    Artikel Terbaru

    Ducati salah “pecat” orang ?

    Dua kemenangan ducati dari pembalap "pecatan" dua kemenangan ducati musim ini berasal dari pembalap yang tidak lagi bersama mereka musim depan....

    Pembuktian Petrucci

    petrucci di kritik keras sejak pertama kali menang balapan, prestasi petrucci terjun bebas, hingga sampai detik ini kerap dibicarakan bahwa kesalahan Ducati dalam mengganti lorenzo...

    Rins, Konsistensi …

    Same old Story bagi penggemar suzuki, jelas Alex Rins adalah pembalap suzuki paling sukses di dalam sejarah motogp. karena dia sudah memberikan 2 kemenangan seri...

    Alex Marquez sumbang Podium pertama Honda

    Alex Marquez sumbang podium start dari posisi ke 18 alex marquez berhasil sumbang podim pertama buat tim Honda. Sekaligus menjadi rookie...

    Related articles

    15 Comments

    1. sayangnya gw gak bisa ketemu Kevin, kalo ketemu pengen banget tuh di TTD Doi, secara doi legend di era GP 500. meskipun jurdun kismin tp secara total kemenangan doi setara dengan Rainey dan sedikit lebih banyak dr Doohan.

      :v

    2. tanda-tangan Marquez diHelm cuma dapat duit segitu???pake modal Helm mahal lagi.kalo Gue tanda tangan diCek cuma modal kertas cek,bisa bernilai lebih dari itu.Ngoahahaha.becanda,Mbah.

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here