Suzuki Satria FU 150 Injeksi … resmi dirilis hari ini

   
Suzuki Satria FU Injeksi

Akhirnya resmi juga suzuki merilis Satria FU 150 injeksi. Bertempat di sirkuit sentul, suzuki resmi merilis motor andalanya. motor Ayago pertama di dunia ini akhirnya dirilis secara resmi.

Motor yang di gadang gadang bakal menjadi benchmark Ayago ini di kabarkan memiliki power, torsi dan performa paling tinggi di kelasnya, jauh diatas Honda Sonic 150R dan juga Yamaha MX King 150

 Suzuki Satria FU … What next ?

Apa yang diharapkan konsumen dan pembaca dari peluncuran motor ini? Sebenarnya sih prihal harga, spek dan rupa sudah bukan rahasia lagi, namun rasanya memang kurang afdhal jika motor ini belum diresmikan secara besar besaran …

Sebagai orang yang pernah memiliki satria FU, mbah cuma bisa bilang … Selamat datang ! Lanjutkan legacy mu! 

Discover a hidden easter egg

11 COMMENTS

  1. Sip,sudah dirilis dan didistribusikan.yg badannya ringan suka motor kencang tenaga nendang diatas ambil aja Satria,DOHC putaran atas.yg suka tenaga diputaran menengah boncengan,stop and go,BBM irit ambil aja Sonic,DOHC yg tenaga Menengah Kuat,atas cukup lah walau kalah dari Satria.yg suka SOHC…..Ngoahahaha..gue Doain semoga Satria Sukses dan jadi trend baru anak muda yg suka kecepatan.kalo FBY mau sembunyi diKetiak Satria Monggo,soalnya calon pembeli MX juga mulai melirik Satria.hijrah bareng2 yok,Ngoahahaha.

  2. kemarin Saat CBR150R diluncurkan FBY suruh tunggu R15 DOHC.bagi FBY tungguin aja sampe R15 DOHC,NVL DOHC,Ayago DOHC,Bebek DOHC dan Maticnya bakalan keluar Bluecore pake VVA.pokoknya Model baru semua Keren2 pake USD semua sampe Matic Fino.jadi saya saranin FBY menunggu jangan beli Yamaha dulu,Ya.celengin yg banyak dibank,kaga bakal rugi deh.bagi FBH dan FBSuzuki monggo dibeli,Model baru.Ngoahahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga