sponsor indobikermags

Magni Filo Rosso … Serigala berbulu Kambing

ad (3)

Konsep Cafe Racer …

bicara motor cafe racer, umumnya modifikator lebih mengedepankan tampilan desain ketibang performa. artinya motor asal bisa dipakai daily saja sudah cukup. bahkan untuk urusan manuver dan kecepatan tinggi itu menjadi sektor yang paling pertama bisa dikesampingkan. looks over function.

tetapi beberapa perusahaan modifikasi atau rumah desain berusaha mencegah atau menghindari hilangnya performa. tampilan didapat namun performa tidak hilang.

ad (2)

Magni Filo Rosso … dapat restu dari Varese

bicara rumah modifikasi magni. sedikit berbeda, soalnya magni sendiri mendapatkan restu langsung dari Mv Agusta SpA di Varese. maklum Magni merupakan rekanan vendor lama dari Mv Agusta dari zaman agostini dahulu. makanya ketika magni memproduksi Filo Rosso yang berbasis Mv Agusta F3 series. dan semua dirancang agar performa tidak hilang secara signifikan.

sampai saat ini magni hanya memproduksi motor in berdasarkan pesanan. dan boleh dibilang harganya ga sinting sinting amat kok, meski menurut mbah tetep rada sinting … modifikator lokal … halloooo ???

Discover a hidden easter egg

4 COMMENTS

  1. yg diFoto cuma ilustrasi atau beneran dari basis F3,Mbah.kalo berbasis F3 mestinya moncong knalpot kalo tidak 3 laras ya digandeng jadi berlaras tunggal.kalo Suspensi Stereo shock berarti merubah sasis.

  2. Gak usah jauh jauh mikir modivikator lokal mbah, modivikasi saja sekarang jadi lahan basah tilangan, spion di stang sudah pasti kena, jangankan spion, tutup pentil saja jadi bermasalah sama wereng coklat

    Dan heranya para wereng hanya menindak penggunanya saja, modivikatornya tidak,mal hasil modivikator serasa di bunuh pelan pelan, karena tidak ada kejelasan akan hal tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga