Aprilia RSV4 RF …

   
Superbike yang dijadikan Motogp !!!

Jika semua motor superbike awalnya berbasis motogp YZF R1M dan Panigale 1199 maka tidak berlaku untuk aprilia RSV4 RF karena konsep motor ini justru terbalik!

Jauh sebelum aprila turun full tean di motogp, saat CRT pertama kali di perkenalkan, motor CRT paling sukses adalah ART berbasis aprilia RSV4 yang dibesut oleh Aleix Espargaro …

    Proven Racer

Kita tidak bicara potensial ya, Aprilia RSV4 sudah membuktikan bahwa di musim 2013 mesin dan frame motor ini terbukti bisa masuk 10 besar motogp, dan di Superbike tidak diragukan lagi, mereka berhasil jadi juara dunia dimusim 2010 dan 2012 bersama max biaggi serta Guintolli di tahun 2014

Jauh sebelum Piaggio group mengimpor motor ini, Aprilia RSV4 sudah wara wiri di pasar nasional, via IU, jadi inilah superbike mainstream! Anda berminat? Aku sih yes!

 

Discover a hidden easter egg

8 COMMENTS

  1. benar kata yg Pertamax(Bladeus).banyak yg lupa saat keasyikan menikmati keGanasan Motor ini.sudah banyak kejadian mengenaskan,semoga aja daftarnya tidak bertambah banyak.

  2. Loh…bukannya aprilia rsv sendiri adalah “turunan” dari motor motogp aprilia yg ga jadi diterjunin,mknya designya sudah compact dan trak oriented???
    Jafi klo dibilang kebalik ya ga juga…dari awal emng udh di riset untuk motogp!!!

  3. Bukannya Aprilia RSV4 itu emang motor yang disiapin buat motoGP sebagai pengganti RS3? Cuma karena regulasi dari 990cc dirubah ke 800cc sebelum Aprilia ini turun makanya basisnya dijadiin produk massal tentu dengan beberapa penyesuaian. Bego nih yang punya blog, ternyata kaya gak bisa buat Beli wawasan, kalo omong besar sih yes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga