sponsor indobikermags

Mv Agusta Repsol

   
Mv Agusta F3 675 repsol

Nah akhirnya setelah cukup lama beredat di soial media akhirnya ketahuan juga siapa dan dari mana tim Mv Mv Agusta Bangkok! Motor ini berlaga diajang kejurnas mereka di kelas supersport …

Jujur aja, mbah kira motor ini dimiliki oleh penggemar fanatik tim Repsol honda atau penggemar marquez …

 Untuk motor balap … Rapih juga

Soal livery ini, menurut mbah sih kerjaan yang bikin lumayan rapih juga ya. Apalagi ini motor balap dan digunakan diatas fairing fibelglaas, bukan plastik atau karbon. Ya rapih juga sih!

Nah ayo siapa mau bikin livery repsol pada motor bukan honda? :mrgreen:

Discover a hidden easter egg

15 COMMENTS

  1. Jadi hina bgt si mv agusta. Turun kelas setara astra karena warna kunyitnya

    Berkelas juga movistar

    Goblok bgt

  2. lumayan setuju juga ama atas ane 😀

    jadi kelihatan murah… tapi bukan masalah kayaknya, balap gak mentingin prestige, yang penting ngebut dan sponsor..

  3. ya elah rempong amat lu @iwanbanaran maniak dollar, mirip kaya ibu ibu arisan ngomongin rumah tangga orang, tinggal lu rubah mv agusta punya elu pake livery movistar keren dan ganteng beres perkara!! katanya situ pinter?? buktiin dong kepinterannya!! motor motor die elu yang brisik??

  4. Motorku livery repsol aja deh biar keliatan muda. Kalo nanti tak movistar keliatan kakek” , muka monyet, dan digebukin massa karena begal motor 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga