EICMA : BMW Scrambler

blog1

BMW Motorrad Scrambler

dua tahun lalu di Intermot BMW merilis RnineT cafe racer, sekarang dua tahun berselang Bmw merilis sub varian dari RnineT dengan nama BMW Scrambler. motor dengan basis RnineT ini mengusung tema Scrambler dengan melakukan beberapa rubahan. Yaitu mengganti knalpot belakang standar menjadi hi mount, mengganti suspensi depan menjadi teleskopik dan velg dari jari jari menjadi palang lima.

agaknya kehadiran scrambler ini tidak lepas dari banyaknya perminta konsumen bmw dengan kehadian motor scrambler, maklum Ducati dan Triumph pun memiliki line up Scrambler berbasis Road bike mereka.

blog2

Classic …

image scrambler adalah motor tahun 1970-80an dan demi mendapatkan image tersebut jok motor pun dipapas menjadi lebih tipis dan digantii menjadi warna coklat. dan yang menariknya adalah stang motor pun dibuat tinggi. dapat banget kesan scrambler yang diiginkan BMW.

sedikit kritik dari mbah adalah velg palang limanya yang kok kesanya malah modern, kenapa gak velg jari di RnineT di pertahankan ya?

Discover a hidden easter egg

5 COMMENTS

  1. Mungkin ini Scrambler termahal.melihat mesin yg digunakan dari R1200GS series.awal Scrambler dibuat sebagai Motor Entry level.dgn kapasitas kecil dan 1Cyl.motor jalan2 sore dalam kota bukan untuk touring jauh.baru2 ini aja Scrambler pakai mesin besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga