sponsor indobikermags

(Test ride 2) Honda CBR1000RR SP long distance City Ride 

   
Menghadiri acara Speedcreed

Test ride kedua Honda CBR1000RR SP adalah saat jumat malam menghadiri acara speedcreeed, kolaborasi antara Mv Agusta dan komunitas supercar. Nah acaranya diadakan di living world Serpong.

Sebenarnya sih mestinya mbah kudu dateng pake F3 675 si dingo, cuma berhubung jauh dimana bakal keluar duit buat bensin , mending mbah pake CBR1000RR SP, bensin pulteng!

  

Dikatain curang … 

Perjalanan lumayan jauh lebih dari 30 kilometer dari meeting point. Cuma berhubung pake CBR1000RR perjalan segitu gak kerasa jauh, terlebih kondisi jalan saat berangkat ramai lancar, nah kondisi ini adalah sesuatu yang paling malas bagi pengendara superbike. Apalagi jalanan menuju serpong lumayan berlobang, banyak slow corner dan mengerem. 

Nah untungnya riding position CBR1000RR sp lumayan tegak, plus suspensi ohlins bisa meredam lobang dengan baik, meski pas ngumpul motor parkirnya agak jauhan 😆 dan dikatain curang sama anak anak yang lain … Tapi untuk nyaman sih okelah, terutama kalo ga mikirin gengsi dan kasta ya 😉

Discover a hidden easter egg

15 COMMENTS

  1. Noh, di bilang kan, motor jepang itu paling reliabel

    Dan honda yg paling bersahabag di bandingkan 4 brand jepang

    Tapi untuk kasta? Sekali lagi kasta motor jepang mah gak fungsi

    Kalo aliran momokiyah mah ngo ongnya yg penting value, walau nyatanya kudu garpu minded

    Momok kalo surih pilih cbr1000rr apa mio m3 gw yakin dia bakalan milih mio

    Tekno moto gp katanya paling value

    Wkakak

  2. “Tapi untuk nyaman sih okelah, terutama kalo ga mikirin gengsi dan kasta ya ?”

    masih brusaha memahami maksud kalimat terakhir 😀

  3. “Tapi untuk nyaman sih okelah, terutama kalo ga mikirin gengsi dan kasta ya”

    Jleeeeeeeeb ……………. guyuuu ngoahaha

  4. inti dari artikel ini adalah :
    Kalau ingin membeli se-ekor Superbike, maka belilah Superbike yang “capable” untuk Long distance, yang masih enak buat harian (jangan beli yang cuman khusus Superbike “TRACK ORIENTED” “itu”), yang punya Riding Position nyaman karena “riding position CBR1000RR sp lumayan tegak”, plus yang redamannya empuk gak keras karena “suspensi ohlins bisa meredam lobang dengan baik”.

  5. Cocok dah
    Blogger capitalis dapet project artikel untuk produk operpret
    Atpm untung gede
    Blogger Amplop tebel
    Konsumen yang apes
    Long shit capitalism
    Eh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga