sponsor indobikermags

Produk Baru Ducati di IAAF & EICMA

  
Ducati akan mengenalkan 2 produk baru di EICMA … Dan 1 sub varian
Sebagai mantan orang ducati, hemm bocoran tentang produk all new ducati bisa mbah beberkan disini. Di Milan nanti, ducati SpA akan merilis dua produk All New dan satu buah produk sub varian. Uniknya ketiga produk ini adalah naked bike.

Sesuai siklus, setelah Multistrada, maka giliran Diavel yang kena permak! Motor ini bakalan berganti total bahkan konsep pada gelaran EICMA, dan ini adalah motor yang dipastikan bakal menjadi bintang ducati di gelaran motor show ini!

  
All new Streetfighter & Monster 1200R

Selain All new Diavel, Ducati juga akan merilis all new Streetfighter yang berbasis Panigale 1199, yang konon mesinya tidak dipakai lagi, selain itu Ducati juga akan merilis Ultimate Ducati Monster 1200 dengan nama Monster 1200R series … hypermotard, Hyperstrada diperkirakan masih aman hingga 2 tahun kedepan. Karena yang bakal kena rombak selanjutnya adalah Panigale …

Penasaran? Ya tunggu aja perkembangan selanjutnya ya … Termasuk bocoran lainya!

Discover a hidden easter egg

3 COMMENTS

  1. Ducati itu “Hondanya”motor Eropa.selalu jadi “Barometer”motor eropa.jadi Produk Eropa lain cari celah dan harus memberi sesuatu yg lebih baru bisa bersaing dgn Ducari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga