sponsor indobikermags

Honda – Astra Motor… peduli keselamatan pemoge 

   
Astra Motor Adakan Training buat Trainer

Kuatir akan keselamatan berkendara Astra Motor mengadakan pelatihan intesif bagi para trainer. Training ini diadakan dengan bekerja sana dengan Bekerjasama dengan GDDC Riding Institute System, Astra Motor mengirimkan dua wakilnya, Thomas William Hendrata, Big Bike Manager Astra Motor Head Office dan Michael Gerald Gozaly (Safety Riding Supervisor) untuk memperdalam khusus teknik berkendara dengan line-up Big Bike Honda.

Melalui program Train the Trainer, Astra Motor membuka kelas khusus pelatihan menjadi instruktur safety riding spesialis Big Bike Honda yang nantinya akan diberikan kepada para instruktur jaringan pemasaran grup mereka, Astra Motor Jakarta, Astra Motor Semarang, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Makassar dan Astra Motor Bali.

  
Keselamatan pengguna big bike
Menurut asumsi mbah, hal ini didasari karena mayoritas konsumen Honda AHM yang merupakan konsumen CB500X dan CB500 adalah mereka yang merupakan first time biker moge. Sementara untuk menggunakan big bike itu berbeda dengan menggunakan motor 250cc kebawah khususnya dalam power delivery management dan controling big bike. Makanya mereka tidak asal mengirim motor konsumen motor tetapi menawarkan paket know how to enjoy the big bike.

Karena seperti yang kita ketahui honda AHM tahun depan memang akan all out di segmen moge, termasuk menghadirkan unit dan line up mainstream seperti Goldwing series yang sudah populer di tanah air

 

Discover a hidden easter egg

8 COMMENTS

  1. O begono
    kirain tarik kopling injak gigi perseling puntir gas dalam dalam,,….trus lepas kopling smbari tarik gas lebih dalam

  2. pabrikan tetangga sebelah kok juga ga disinggung mbah? katanya om taufik juga melakukan hal serupa, pembeli all new r1 jg bakal ditraining dulu apakah proper atau tidak buat mengendarainya.
    tapi ahh… bisa jadi (mungkin) aja dimata yang punya warung pabrikan tetangga sebelah produk mogenya terutama all new r1-nya BERKASTA RENDAHAN), sedangkan produk moge honda AHM kastanya (mungkin) lebih tinggi, sekalipun itu cuma sekelas CB 500 R yg cuma 2 silinder inline.
    (note : kalo yang punya warung gak terima dibilang ginian, harusnya bilang juga dong moge honda AHM kasta rendahan di artikel2nya (jangan cuma berdasarkan omongan para pembeli moge yang bersangkutan yg katanya beli cuma “iseng” itu), terutama yang (katanya) modelnya timeless sejak tahun 2008 belum major change itu, yang paling laris itu, yang throttle cable-nya nyangkut bikin stoner jatuh terjerembab guling-guling di balap ketahanan suzuka kemaren itu. kalau anda gak berani melakukan hal tersebut, (tanpa bermaksud suudzon) anda berarti ada “something classified” yg tidak boleh orang tau :)))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga