sponsor indobikermags

helm HJC Lorenzo kerap bermasalah … 

   
 Di qatar Busa Helm Lorenzo Lepas

Kejadian apes yang melibatkan Helm HJC lorenzl pertama yang dialami lorenzo adalah di Qatar. Helm ini merusak harapan lorenzo karena busanya lepas. Akibatnya pengelihatan lorenzo terhalang. Jangankan juara, untuk podium pun mustahil.

Inilah kejadian apes pertama lorenzo yang melibatkan Helm. ramai di perdebatkan karena bukan saja merusak harapan lorenzo untuk jadi kampiun, tetapi juga membahayakan dirinya dan pembalap lain!

   

Di silverstone Helm nya ngembun

Kejadian kedua adalah pada pekan lalu di silverstone, helm lorenzo ngembun! Gila! Akhirnya lorenzo pun tercecer di tengah! Ini adalah kali kedua Lorenzo kacau karena helm. Masalahnya kejadian ini terjadi disaat persaingan dengan Rossi sedang sengit sengitnya. Dan sepertinya faktor helm ikut menentukan hasil balapan yang didapat lorenzo!

Akibat dari kejadian ini lorenzo semakin tertinggal dengan Valentino Rossi, dan agak nya lorenzo hanya bisa menyalahkan sponsornya sendiri … Apes nian!


Discover a hidden easter egg

11 COMMENTS

  1. Loremzo mirip presiden kita yah

    Kalo kalah atau salah, menyalahkan yg lain

    Padahal mah semua atas tindakan sendiri

    Ngoahahah

  2. Kalo mau jujur Lorenzo bisa disebut 99 persen Pembalap Sempurna.disaat Ban,Motor,cuaca atau apa aja yg dirasa menyulitkan dia menjuarai Race maka tidak Podium adalah Pilihan Terbaik.daripada Jagoanku(93) pilih Ndlozor daripada kalah sama Aki2.Ngoahahaha.

  3. Mbah kalo pembalap motogp yg nyiapin helm sblm balapan siapa ya? Apa pembalap sendiri? Tinggal ambil digudang trus buka kardus helm nya sendiri?

  4. Kejadian di Silverstone mah emang Lorenzo-nya aja cari-cari alesan. Ada antifog kenapa kaga dipasang? Dasar Lorencong, ama orang tua aja jiper… ngoahaha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga