sponsor indobikermags

Pirelli Wet … Spesialis Ngebut dikala Hujan

   
pirelli special Tyre … Pirelli diablo rain !

Tentunya sering kan liat balapan saat hujan? Nah motor bisa ngebut dikecepatan hingga hampir 300 km jam? Nah ini dia rahasianya, ban spesialis basah! Dengan alur yang dirancang untuk membuang air ke sisi luar ban menjauhi motor dan kompon spesial yang akan optimal dikala hujan atau melintasi lintasan basah.

Adalah komponen super lunak dan heat generated. Kamsudnya? Tipe komponen seperti ini mengandung silica yang membuat ban amat mudah menjadi panas sehingga tempreatur ban bisa optimal dan motor tidak mudah slip!

 Fakta menarik Pirelli Diablo Rain …

Inilah yang menariknya dari Pirelli Tyre, ban yang digunakan di World Superbike ini bisa juga anda miliki, harganya pun masih masuk akal sekali … Nah disini fakta menarik dari Pirelli diablo Rain …

  • Kompon ban mengandung Silica sehingga amat mudah panas, kendati Hujan, ban ini akan meleleh di aspal layaknya ban Slick di sirkuit kering.
  • Tread ban ini meski kesanya seperti ban normal tapi sebenarnya berbeda dengan ban jalan raya, karena khusus untuk membuang air bukan menghadapi jalanan kotor atau berlibang.
  • Tempreature ban ini amat mudah panas, dengan titik leleh tinggi, jadi digunakan di lintasan kering ban ini akan sangat mudah terbakar dan meleleh!
  • Sensitif justru berbeda dengan ban slick, ban ini khsusu hujan  dan aspal dingin. Sedikit saja ketemu aspal kering tempreatur akan naik dengan cepat!

Discover a hidden easter egg

13 COMMENTS

  1. Mbah klo ban pirelli ukuran paling kecil ukran berapa Mbah?
    belakang dan depan .. maklum Mbah buat bebek super 150cc .. oh ya di planet ban ada ngga? atau mesti kemana? ke yg di deket dealer MV kah?

    • Iya sorum di arteri pd indah 168(sebelah MV) Size Pirelli paling kecil di 100 depan dan 130 belakang(radialino). Kalo mau yg super quality bisa juga pake supercorsa depan & belakang 110 ! Byk yg pake juga koq….

    • Oh Oke radialino kek nya cukup klo supercorsa berarti ban belakang ane turun 1 ukuran jadi ngga mungkin .. yo wes lah tunggu surat2 keluar baru turing ke Jakarta nih .. haha .. OK lah sip udah penasaran banget sama ini ban .. tuning pertama Bebek King pake Pirelli .. MANTAB

    • oh ya Mbah buat kedepan .. gw mau saran .. kerjasama donk sama planet BAN kan doski jaringannya lumayan tuh .. tapi kalu mau tetap exclusive ya no problem dah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga