Mv Agusta F3 RC dirilis … aaaa Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

 
Mv Agusta F3 Reparto Corse

Bukan angin bukan hujan … Mv Agusta SpA dipastikan merilis F3 675/800 Reparto Corse series. Hal ini dikarenakan besarnya permintaan penggemar Mv Agusta terhadap motor yang digunakan oleh Cluzel dan Zanetti. Dan dikabarkan motor ini hadir dalam jumlah terbatas yaitu 250 unit saja world wide!

Mv Agusta sebenarnya baru saja merilis Mv Agusta F4 RC yang hanya diproduksi sebanyak 250 unit juga, motor yang dibandrol hampir 3 kali lipat kawasaki H2 ini terjual dalam waktu kurang dari satu pekan … Terus terang Mv Agusta F3 Reparto Corse dipastikan akan mendapatkan nasib yang sama … 

 I saw the real “F3 RC” is Fucking Beautiful … I Want one !

Buat orang yang udah pernah lihat F3 675 Reparto Corse, jelas pasti ngiler se ngiler ngilernya. Termasuk mbah, dan terus terang … Huff … terus terang … Itu motor keren banget! Asli livery Reparto Corse itu keren banget, sampe ngeces ngeces ngeliatnya … 

Sekarang gimana cara ngedapetinya? Oke, tiap malam biar mbah yang jalan, ntar siapa yang mau suka rela jagain lilin. Tapi jangan ketiduran ya … Pokoknya begitu lilinya mulau goyang … Langsung tiup !!! No Paing No gain !!! No Ngepet No Reparto Corse !!! Kapish ?

Discover a hidden easter egg

12 COMMENTS

  1. Indonesia dijatah 2 atau 3 biji Mbah,bakal lebih diburu bila Cluzel jadi Jurdu.kalo ZX6R yg jadi Jurdu ndak bakal diburu,soalnya Pabrik Japan cuma menjual livery aja dan seberapa permintaan cetak terus,dicetak bertahun2 bukan sekali aja.

  2. wah mbah wajib punya ini sebagai pecinta f3. kalau belum punya 1 unit edisi spesial khusus f3 ini belum pantes mbah sebagai pecinta pecinta f3 sejati. cm pembeli f3 biasa aja kalau gt, intinya gk ada yg spesial dari mbah. hahahahaha
    bikin panas mbah dulu

  3. sini bawa gw ke Italy .. sampe disana siapin lilin ntar gw yg ngepet .. ngapain cape2 ngepetin receh .. wong bisa langsung dapet euro .. ketiduran juga kagak apa2 wong aman ngga bakal ada yg curiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

baca juga