No menu items!
No menu items!
More

    Kawasaki D-Tracker 150 … Rp 29 juta OTR

    iklan
    iklan

      
    Resmi sudah … D-Tracker 150 Rp 29 jeti

    Resmi sudah kawasaki KMI merilis D-Tracker 150. motor light weight supermoto ini dibandrol di angka 29 juta OTR Ibukota. motor supermoto kawasaki ini memiliki amat banyak perubahan dibanding versi sebelumnya … Nih Listnya …

    • Perubahan pada fairing
    • Perubahan pada seat cowl dan tangki
    • Perubahan pada knalpot
    • Perubahan pada desain speedo meter

      
    Banyak Fitur Premium Baru !!!

    Selain perubahan desain, D,tracker memiliki penambahan berbagai fitur baru! Dan fitur ini termasuk premium, karena D-Tracker pun memiliki potensi untuk mengganggu pasar Yamaha – Vixion advance dan Honda All new Streetfire … Ini fitur ekslusif D-tracker 150

    • suspensi premium upside down
    • Ban ukuran 17 inchi 
    • Rem cakram bergerigi untuk optimalisas
    • Belly pan allumunium pelindung mesin
    • Hand guard sebagai fitur standar
    • Advance monoshock

    Artikel Terbaru

    Dovizioso ke Gresini Aprilia?

    Gresini aprilia ketiban durian runtuh makin aneh, namun masuk akal ketika dovizioso memilih atau bergabung dengan tim aprilia Gresini untuk musim...

    Honda ADV rilis warna baru

    Honda Adv Rilis warna baru motor sensasional tahun 2019 Honda ADV kembali mengalami update. yes motor trobosan yang merupakan varian kecil...

    Rossi take over Avintia ?

    Valentino Rossi take over Avintia? berita bombshell sekali lagi, dimana Valentino Rossi dikabarkan hanya satu musim bersama petronas kemudian mengambil alih Avintia (esponsorama) dan menggantinya...

    Honda HRC … Kelar !

    tanpa marc ... Honda bisa apa? tanpa kehadiran marc marquez, bisa dibilang honda bisa apa? Gak bisa apa apa, gak berkutik...

    Related articles

    7 Comments

    1. bagian mesin ga ada perbaikan ya mbah? masih karbu kan?
      pffft … IMHO ya, ga worth it dengan 29 juta. mesin d-tracker 150 (dan klx) kan kurang performanya. dikorek dikit rewel. ckckck

      • diadu peforma sama motor jalan raya???lain kelas coba adu peforma diOff road?coba biin papan jumping 2,5meter trus diajak jumping bisa2 ada yg Suspensi depannya PATAH.coba libas jalan bergelombang rasakan traksi roda belakang dan grip roda depan.ini yg namanya Riding Quality.

      • mas, saya komen mesin mas. sebagai mantan pengguna klx saya rasakan torsinya kurang. kalau masalah kaki-kaki sih harusnya sudah mumpuni dengan pembaruan ini.

    2. banyak kejadian StreetBike gosong kopling dan overheat diPadang Pasir Bromo.kenapa???Power unggul dari Motor Offroad dan pake radiator.Transmisi dan Kopling tidak mendukung Medan Berat/tahanan besar dan Mesin diSeting diPutaran lebih tinggi.pada Motor Off Road ditanjakan/jalan Pasir/berlumpur cukup RPM rendah.mesin ndak bakal panas walau pendingin udara.

      • klo full di bromo mendingan klx lah bannya pas… lah klo turing jakarta – bromo gimana bro, masih menang mesin nvl/cb kan?

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here