No menu items!
No menu items!
More

    pra EICMA : Yamaha YZF R1 all new

    iklan

    478x213 (4)

    IMG_1162.JPG

    yamaha rilis all new R1

    Yamaha akhirnya merilis Yamaha All new r1! Dengan desain yang cukup ekstrem, yaitu dengan kenapot konvensional dan lampu depan dengan dua proyektor!

    Yamaha mengklaim tenaga motor mencapai 205 hp dengan teknologi crossplace crankshaft yang dipertahankan dan dual clucht transmision

    IMG_1154.JPG

    Dari samping Mirip Yamaha YZR M1

    Kalo dipikir pikir desain Yamaha YZF R1 terbaru ini mirip banget sama YZR M1 gebetaj valentino rossi dan jorge lorenzo di Motogp. Dan agaknya memang yamaha memang ingin mendekatkan produk masalnya dengan line up motogp!

    okeh sekian dulu updatnya cynn …

    Artikel Terbaru

    Related articles

    39 Comments

    1. […] (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); yamaha rilis all new R1 Yamaha akhirnya merilis Yamaha All new r1! Dengan desain yang cukup ekstrem, yaitu dengan kenapot konvensional dan lampu depan dengan dua proyektor! Yamaha mengklaim tenaga motor mencapai 205 hp dengan teknologi crossplace crankshaft yang dipertahankan dan dual clucht transmision Dari samping Mirip Yamaha YZR M1 Kalo dipikir pikir desain Yamaha […] Klik untuk baca lebih lengkap & komen di sini […]

    2. Yamaha menang bacot doang, ngaku 200hp tp gak berani diadu di WSBK. Persis kayak kelakuan yimm. R15 yg sok nungging tp gak berani diadu di sirkuit

    3. Gile, desainnya ekstrim!
      Fairing depan dan lampu utama akan memicu banyak perdebatan. Tapi yamaha gak kepincut utk pake mono arm. Lubang fairing samping gak biasa, dan akhirnya yamaha ninggalin spion jadulnya!! 😀

    4. anti mainstream bgt facia depan nyaa…untung nggk kena virus moncong peningpale,cuma kq kyk kumbang atau lele kl sekilas.,.hehehe

    5. knalpot konvensional (non-undertail)
      lampu depan 2 proyektor
      spion modern, sein yg tadinya di fairing menyatu dengan spion
      swing arm banana (non-inverted)
      buntut mirip peningpale

      trus apa lagi yah? 😕

    6. setelah bertahun2 mundur dari WSBK karena ketatnya aturan.(Yamaha tahu R1 lama ndak bisa dibikin kompetitif).akhirnya R1 baru berubah total.kita tunggu prestasi tehnologi MotoGp,diterapkan di WSBK ygmemiliki aturan ketat.(perubahan dibatasi dari produk masal).

    Leave a reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here