7 comments on “Tanpa Marquez, HRC amburadul

  1. Buah simalakama. Krn masa depan hrc tanpa 93 jd bias.saat ini seolah2 rcv cmn marc aj yg bisa bawa kompetitif

  2. Sama aja.93 jg g bakal mau lepas dr HRC. G bakal pnya nyali cb team lain. Krn 93 sadar dia hebat krn HRC

    • Dgan talentana saya yakin MM93 cepat beradaptasi dgn motor selain honda..masalahnya saat ini sia lebih suka dwngan Honda ..bukan masalah ga punya nyali…

    • Emang team lain ada yang bisa bikin motor kek HRC + ngasih Gaji lebih besar dari HRC ??

      Yang ngasih Gaji besar dari HRC mungkin ada Redbull KTM, tapi gak ada yang bisa bikin Motor Balance kaya HRC

      Nah

  3. Sebenernya strategi mereka udah dijalur yg bener wkt hire jorge utk cari arah pengembangan rcv selain marquez.. tp malah tuh orang apek terus..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *