12 comments on “MvAgusta Limited … di Marih !!!

    • mending beli tanah
      mending beli reksadana
      mending beli emas antam
      mending beli saham
      dan mending mending lain nya

    • ingat yg terbaik buat si mbak
      belum tentu terbaik buat kamu

      sales di mana mana pasti begitu

      untung untung untung untung untung
      gg ada sales yg ngomong buntung buntung

    • Om, yg beli ni motor , pasti sdh bermain di area yg ok sebutkan diatas. Bahkan lebih.

    • Jangan samain bro
      Orang yg udah inves di motor pemikirannya beda sama kita2 ini
      Klo model tanah reksadana dah punya banyak
      Tetangga saya punya mv agusta f3
      Dia pakai motor selain buat inves juga buat cari temen cari koneksi cari link

      kita2 yg naik motor buat harian, bawa galon atau belanjaan mah blom sampe sana pemikirannya

    • Maap, anda kenal kata hype, hypebeast

      Ig yosiolo, mengatakan orang beli baju, hoodie puluhan juta, ternyata bisa di invest loo, cek saja youtubenya

      Mungkin motor ini juga bisa, hanya kita ga ngerti muterin barangnya

  1. Masyaalloh..Subhanalloh..Alhamdulillah..🤲
    Semoga jaya dan sehat selalu,Mbah dan para reader..Aaminnn.

  2. dari yang awalnya bermula dari angka 30.000 Euro kini jadi harga 45.000 an, dan yang dari harga 100.000 euro sekarang ada di kisaran 160.000 euro

    berapa lama? kali saya bisa racunin yang punya kilang, tambang….

    BTW, Review RC30nya mana?

    • Racunin suruh mereka urug lagi bukit yang udah mereka keruk, noh di peta sampai hutan jadi banyak danau beracunnya akibat ulah pengusaha tambang yang cuma pengen keruk duit nggak mau tanggung jawab timbun lagi. Racunin kok suruh mereka konsumtif, makin nggaktau diri nanti mereka

  3. kalo emang untung..

    mbok ya motornya si mbah dijokul .
    trus tinggal dijembrengin bukti kwitansi saat pembelian motor ama bukti transfer saat penjualan motor…bener gak untung sampe puluhan ribu yuro, maksute supaya para pemirsa percaya ama omongan sampeyan gitu lo mbah…

    kalo saya sih percaya aja, karena ini barang maenan horang kayahh… 😀 😀 😀
    dan horang kayah selalu punya cara yang gak biasa bwt “ngelipet duit” dibanding orang kebanyakan.. 😀 😀 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *