15 comments on “Tantangan di Sosmed berujung viral

  1. Lah orang goblok, motor 250cc, di versusin 600cc keatas. Apa lagi nantang mogeer, dari power sama handlingnya aja jauh, apa lagi yg pake moge sering juga ngetrek

    Ya apes tuh kehilangan motor sama mobil

    Tapi biarin lah. Namaya juga orang bego

    Coba kalo yg nantang pake king atau matic macam mbit, pasti gak di urus. Berhubung mau tarohan mobil sama motor. Ya lumayan lah.

    • kampret krg tidur, biasain baca lebih teliti, yg mocil berani nantang moge krn sdh yakin dg trek pasar senggolnya. trek lurusnya aja cuma 400 m aja.

    • Cebong fby plongo goblok bin tuolol, tukang kampanye pake yemehek king busuk tanpa knalpot

      Lo liat moge sama cbr bodinya kaya apa di trek busuk bergelombang? Gak ada keuntungan sama sekali tong. Bahkan motor pigson sesembahan kau kesulitan di sono. Itu trek buat mio jeh. Sama sama gak bisa buka gas. Sama sama melipir di tikungan Otomatis yg aksel lebih bagus yg menang

      Makanya jangan dungu dan tukan fitnah uas bong.

      Btw gimana bong tanah wiwik lebih banyak dari tanah wowok tapi gak ngaku? Coba audit pt rakabu. Pasti wiwi keciduk. Wkakkka

    • Bro ngopi sama saya aja yuk.
      Kita ketemu di real life.
      Jangan cuma ngoceh di blogsphere dan medsos aja.
      Saya ceritain dong tentang kasus kasus itu.
      Apa ke kopi joni bang hotman aja? Siapa tau bacotanmu ini bisa dibantu bang hotman
      Gimana?

    • Tambahan bong, MATA NOVEL penyidik KPK ilang karena mau bongkar adek ipar Baginda wiwikmu bong, mau bongkar kasus ADIK DARI BINI bagindamu bong. Yg jilbaban kalo pemilu doank. Tapi kerjaanya anti islam sama ngefitnah UAS

      BONG BONG

  2. ngapain juga tuh orang ngelawan moge…
    lawan anak-anak “Vespa Jahat” aja dikepret sebentaran paling dah ketinggalan jauh… 😀 😀 😀

  3. ini mah sirkuit kecil mah, Jupiter Z1 MP lawan Moge 1000cc WSBK juga bisa menang di sirkuit karting sentul kecil. Klo Mugello, Assen atau Sentul ya nangis darah…

    Sirkuit GBT kan sirkuit pasar senggol, Jupiter Z1 portingan aja bisa ngehajar GSX 150 disitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *