10 comments on “bahas soal plat nomor depan

  1. Semoga petinggi negara ini segera merevisi aturannya. Mbah bisa disurati itu para pimpinan anggota dewan, polri dan tembusan presiden, semoga segera terlaksana. Amin. Indonesia harus maju.. Amin

  2. disini plat depan di kritik giliran plat belakang di taro dideket shock belakang ampe kagak keliatan mata pada diem semua. Pengguna jalan paling sontoloyo ya yang katanya BIKER… padahal era lampau BIKER itu klo hujan selalu pakai daun dibelakang biar gak nyepret. skrg spakbor di copot, plat di umpetinm terus koar2 dah klo plat depan itu berbahaya. Giliran nyepret di tegur ngajakin berantem, giliran turun dr motor lngs ngibrit kayak setan denger suara adzan…

    😂😂😂😂😂😂😂😂

  3. klo pakek plat depan anggaran nya kan double bozzz
    untung kita 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😈

  4. Maju dpr ri om, serukan perubahan agar aturan plat bisa diubah, cukup yg belakang sj dg mengganti bahan dari plat almu ke plastik

  5. nanti omzet kami turun 50% dong kalo pada ga pake plat depan 🙁

    salam,
    vendor plat nopol

    hehe

  6. Diblowup aja mbah. Kebiasaan ngerjain kebijakan setengah setengah. Dulu sempat jd isu soal pengadaan plat alumunium kan. Presiden yg bentar lg abis jabatanya biker, harusnya respon dong. Ya gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *