8 comments on “Honda Rilis tim WSBK

  1. HRC nya turun kenapa tidak dari dulu yah..
    Ada apa gerangan kemarin kemarin tidak terjun langsung.Baper Ah…
    Kalau alasan Honda lemah di dua ahir musim ini..sengaja atau gimana atau gimana?aneh juga sih Brand sekelas Honda gitu loh.

    • Mungkin kemarin2 mereka melihat musuh sejatinya juga nggak perform (yamaha).
      Bertahun2 wsbk dikempit kawasaki vs ducati hrc kalem aja.
      Musim 2018 yams R1 sudah mulai tebar ancaman. Dan turun gunung lah hrc.
      #AnalisaSuperNgawur

  2. Moriwaki adalah tuner independen yang sangat disegani didunia.
    Produk hasil riset mereka bukan kaleng-kaleng. Harganya pun mahil. Termasuk exhaust system.
    Tapi kok cbr ini malah memilih pake exhaust termignoni?
    Hmmm…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *