4 comments on “Beberapa Motor Butuh waktu untuk di sukai

  1. kalo yang versi “mocil”, kayaknya dari keluarga motor susuki…
    mulai dari thunder pekjigo, nopekgo sampe inazuma… telat disukai…
    begitu musim modip kape reser, ama modip jep steyel.. en pabrik susuki mulai “ogah2an”, baru dech pada melek..kalo motor2 tsb adalah “motor bahan” yang paling realistis dan paling gampang dimodip…
    sekarang dah sulit dapet unitnya..

    • Hahahaha…

      Tp tetep paling nyesek ya Arashi… dulu aneh banget lampu tebeng, skrg klo liat mirip depan nya ama GSX Series, sama FXR, padahal bahan FXR itu ajib banget.

  2. Waktu kecil pernah diajak ortu ke jepang.
    Ayah saya disana lihat motor polisi parkir.
    Lama sekali dia memandangnya.
    Saya tanya motor apa, dijawab Honda VFR750 versi polisi.
    Waktu itu saya biasa aja.
    Lama kemudian, saya diajak ayah main ke sirkuit ancol.
    Ketemu lagi dengan motor itu. Versi massalnya. Eh kok ganteng banget.
    Lama sekali posternya nempel dikamar saya, tanpa pernah sekalipun memilikinya hehe.

  3. Mungkin memang modelnya gak banyak orang yg suka. Baru setelah nggak diproduksi merasa kehilangan. Atau ada potensi motor ini bakalan langka dan harganya melambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *