12 comments on “Rea Menang lagi … Terus dia Salah ?

  1. Beda karakter…marq sebenarnya bisa sangat mendominasi dan ngacir duluan kaya lorenzo atau stoner, tapi dia belajar dr sosok rossi yang mampu membuat balapan menjadi tontonan yang menarik dan tidak membosankan…istilahnya ngevoor diawal,menyerang di akhir..

    • Banyak yg berfikir di awal2 lap rossi tercecer di anggap lagi ngepur,wkwkw.. Pdhl yg bener adalah dari kunci kemenangan rossi itu karena dia pintar memanage ban di awal2 lap untuk menyerang di akhir lap, bukan sengaja ngepur,. Hahaha..
      Silahkan flash back dah ada ngga rossi begitu start trus langsung menekan dan berakhir juara? Ngga ada..contoh race di thailand kmrn, begitu start rossi langsung geber abis2an, pertengahan race motor langsung melempem

  2. di MotoGp masih rame karena masih ada VR, para FB masih bisa saling serang, coba bayangin setelah VR pensi, siapa yang mau diserang kubu MM, mau nyerang FBY???, itu juga kalau Yamaha mampu memberikan perlawanan, kalau kasusnya menderita seperti sekarang ya sudah FBY pasti pada off nonton MotoGP, ujung-ujungnya ya seperti WSBK ditangan Rea, tanpa gesakan FB, balapan tanpa Drama,,, cerita langsung tamat tanapa ada kesan disebuah balapan.

  3. Mau di akui atau tidak rea ada andil mbah, rea terlalu fokus ngejar kemenangan demi kemenangan, bahkan saat dirinya sudah mengunci gelar juara pun dia masih haus akan kemenangan, coba lah sekali² main2 dulu sama pembalap lain supaya balapan ada gregetnya,toh gelar juara sudah di tangan, jangan terlalu kaku jadi pembalap,jangan cm kemenangan yg di kejar, sekali² pura² mundur trus figh dengan pembalap lain,kl perlu pura² kesusahan kek biar seru aja…

    • masalahnya rea dikontrak kawasaki dan punya tanggungjawab dengan para sponsor,,
      kalo ‘maen maen’ tar jadi ga profesional,,

      kan juga sudah disebut mbah yang juara 123 start 987..
      uda jauuuh banget mundurnya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *